Lagu Baru The Weeknd Berkisah tentang Selena Gomez

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 02 Apr 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 04 Apr 2018, 06:13 WIB
[Bintang] Selena Gomez - The Weeknd

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi The Weeknd memang sudah hampir dua tahun tidak merilis album sejak Starboy. Di tengah penantian para penggemar, akhirnya mantan Selena Gomez itu merilis karya terbarunya.

Disampaikan Ace Showbiz, Jumat (30/3/2018), para penggemar penyanyi asal Kanada itu dikejutkan dengan enam lagu di EP terbaru berjudul My Dear Melancholy yang rilis pada Kamis (29/3/2018).

Begitu didengarkan, para penggemar langsung menerka-nerka bahwa lirik di beberapa lagu berisi gambaran tentang mantan kekasihnya, Selena Gomez. Salah satunya adalah "Call Out My Name".

Beberapa penggemar menganggap lagu tersebut merupakan gambaran langsung mengenai transplantasi ginjal yang sempat dijalani Selena Gomez. Diketahui, operasi tersebut terjadi beberapa bulan sebelum The Weeknd putus dari Selena.

2 of 3

Sindiran kepada Mantan

[Bintang] The Weeknd - Selena Gomez
The Weeknd dan Selena Gomez. (Angela Weiss/AFP)

Selain "Call Out My Name" The Weeknd dianggap bernyanyi soal Selena Gomez lagi di lagu "Privilege". Para penggemar berspekulasi bahwa lagu tersebut bertindak sebagai sindiran kepada mantannya itu atas hubungannya kembali dengan Justin Bieber.

3 of 3

Dua Mantan Sekaligus

[Bintang] The Weeknd Gigi Hadid
The Weeknd dan Bella Hadid. (Mike Coppola / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Selena Gomez tak hanya satu-satunya wanita yang diduga sebagai inspirasi The Weeknd dalam EP tersebut. Lagu "Wasted Times" disinyalir berisi tentang dua mantannya sekaligus, Selena Gomez dan Bella Hadid.

My Dear Melancholy bertindak sebagai album studio keempat The Weeknd setelah Starboy. Baru-baru ini, ia berkolaborasi dengan Kendrick Lamar dalam lagu "Pray for Me" yang bertindak sebagai soundtrack untuk Black Panther.

Lanjutkan Membaca ↓