Sukses

Begini Perasaan Gisella Anastasia Lihat Gempi Lebih Populer Ketimbang Dirinya

Gisella Anastasia sedih sekaligus bingung melihat ketenaran anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia menghadapi fakta menarik. Baru genap 2 tahun, usia anaknya. Gempi, ternyata buah hatinya itu sudah populer sebagai selebgram. 

Banyak yang sepaham bahwa tingkah lucu Gempi memang selalu bikin gemas saat muncul di akun Instagram orang tuanya ataupun layar kaca. Belum lagi Gisella Anastasia dan sang suami Gading Marten juga aktif mengunggah video keseharian mereka dalam akun Youtube.

Wajarlah anak semata wayang Gisela Anastasi ini menjadi idola baru. Bukan hanya disukai anak-anak tapi juga masyarakat dewasa. Gisella Anastasia pun sadar ketika disinggung soal kepopuleran anaknya.

Bahkan, Gisella Anastasia merasa ketenaran dirinya dan sang suami, Gading Marten, kini telah kalah dibanding Gempi. "Iya sih udah (lebih tenar)," ujar Gisel saat ditemui di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Ada Nilainya

Tak hanya itu saja, Gisel pun mengaku bahwa kepopuleran Gempi terkadang membuatnya sedih. Banyak permintaan yang harus batal jika tidak ada Gempi untuk dijadikan objek foto ataupun wawancara.

Bahkan Gisel pun sempat becanda dirinya merasa tidak ada nilainya jika dibandingkan dengan kepopuleran sang anak.

3 dari 4 halaman

Nggak Jadi Difoto

"Sampai kadang-kadang sedih kalau nggak ada anaknya nggak jadi foto, nggak ada anaknya nggak jadi wawancara. Ya seneng sih sebenernya, nggak capek kan cuma mersa kayak nggak ada nilainya," sambungnya sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Tahu Cara Menghibur

Gempi yang kini juga dikenal sebagai sahabat Rafathar ini telah menginjak usia dua tahun. Tentunya banyak momen lucu yang sedang diperhatikan oleh publik dari balita ini.

Di berbagai postingan Instagram ataupun Youtube keluarga Gading, Gempi rasanya juga terlihat tahu bagaimana caranya menghibur netizen dengan tingkah gemasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Sahal Fadhli

Penulis: Mita Anandayu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.