Sukses

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Hadapi Cobaan Berat di Cinta Kedua

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, pasangan suami istri yang disukai pemirsa, akan hadir di sinetron Cinta Kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menjadi pasangan suami istri yang disukai pemirsa. Tak heran, Sinemart Productions memajang akting pasangan ini di sinetron terbaru, Cinta Kedua. Sinetron drama ini episode perdananya bakal ditayangkan di SCTV, mulai Senin (2/4/2018) dan akan hadir setiap hari mulai pukul 17.00 WIB.

Promo sinetron ini dalam bentu teaser atau trailer, sudah ditayangkan di layar 'Satu Untuk Semua', sejak sepekan terakhir. Dua hari belakangan kepastian tanggal tayang pun didapat, Senin besok.

Kehadiran Cinta Kedua, menggeser slot Mahluk Manis Dalam Bis, yang sudah habis masa tayangnya setelah 2 pekan nongkrong di layar SCTV, setiap Senin-Sabtu pukul 16.40 WIB. Ditayangkankan Cinta Kedua di awal jam prime time di SCTV, membuat jadwal penayangan sinetron lainnya disesuaikan.

Mulai Senin (2/4/2018) besok, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta akan ditayangkan setiap pukul 18.25 WIB dan Anak Langit di pukul 19.50 WIB. Sementara, Orang Ketiga masih tetap di jam yang sama, 21.30 WIB. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reuni Gali Lobang Tutup Lobang

Dude Harlino dikenal sebagai pesinetron yang kerapkali memaikan karakter protagonis. Dalam Cinta Kedua, ayah dua anak itu bakal mendapat tantangan berat dalam berakting. Dude harus pandai memainkan beragam emosi sebagai Ilham, tokoh yang dimainkannya. 

Apalagi, Dude Harlino kembali beradu akting dengan istrinya sendiri, Alyssa Soebandono. Pasangan suami istri ini sempat juga menjadi pasangan di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang, yang ditayangkan di SCTV, beberapa bulan lalu. 

 

3 dari 4 halaman

Diganggu Wanita Lain

Sejak usia kandungan Alyssa Soebandono membesar dan akhirnya melahirkan, peran yang dimainkan Icha, sapaan artis ini hilang di sinetron yang juga diproduksi Sinemart Productions itu. Sampai akhirnya sinetron Gali Lobang Tutup Lobang pun habis masa tayangnya. 

Kini, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali memainkan karakter sepasang suami istri di layar televisi yang sama.  Namun, dikisahkan kehidupan rumah tangga mereka diganggu oleh kehadiran wanita lain, yang dimainkan oleh Cut Meyriska.

 

 

4 dari 4 halaman

Mengaduk-aduk Emosi Penonton

Dengan kata lain, Icut, saapaan akrab artis ini, bakal kembali mengaduk-aduk emosi pemirsa dengan karakter yang dimainkannya, seperti beberapa sinetron drama lain, sebelumnya.

Sinetron Cinta Kedua, digadang-gadang bakal menjadi sinetron primadona di SCTV. Ini menyusul kesuksesan sinetron Orang Ketiga atau Anak Langit yang sudah setahun nongkrong di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.