Di Konsernya, Andre Hehanusa Ajak Penonton Nyanyi Bersama

Oleh Liputan6.com pada 01 Apr 2018, 14:20 WIB
Diperbarui 01 Apr 2018, 14:20 WIB
[Bintang] Andre Hehanusa

Liputan6.com, Jakarta Andre Hehanusa masih aktif manggung. Penyanyi yang ngetop di era tahun 1990-an ini misalnya menggelar konser mini di Beyond Bar, Jakarta Selatan, Jumat (30/3/2018) malam.

Showcase Andre Hehanussa itu bertajuk All About Love. Judul konser mengutip judul album yang diluncurkan Andre Hehanusa, 3 tahun lalu.

Di konsernya, Jumat malam lalu, suami mantan model Cut Rizky Theo ini membawakan 12 lagu. Sebegian besar adalah single hits-nya yang membuat nama pria Makassar, Sulawesi Selatan, 24 Juli 1964 ini melambung di industri musik. belasa tahun silam. 

Diiringi Band Sadikita, Andre Hehanussa yang tampil energik mengajak para penonton bernostalgia dengan membawakan tembang-tembang lawas miliknya.

 

2 dari 3 halaman

Lagu-Lagu Cinta

[Bintang] Andre Hehanusa
Andre Hehanusa menggelar Showcase dimulai sekitar pukul 22.00 WIB, sekitar dua jam kemudian berakhir dengan manis sekitar pukul 24.15 WIB dengan lagu Bidadari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebagai lagu pembuka, Andre Hehanussa memilih "Melayang", sebuah lagu dari album Kedua (1996) yang telah mengantarkannya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award kategori "Best Urban Production Work" tahun 1997.

Kemudian, Andre melanjutkan dengan lagu-lagu cinta yang dipopularkannya sejak tahun 1995. Tak ketinggalan beberapa lagu terbaru yang terdapat dalam album All About Love yang dirilis tahun 2015, juga dibawakan.

Hampir semua lagu yang dibawakan Andre adalah ciptaan sendiri. Semua lagu cinta yang manis dan ngehit sampai sekarang.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Bidadari

[Bintang] Andre Hehanusa
Lagu Melayang sebagai pembuka showcase tersebut. Lagu dari album kedua ini mengantarkan Andre meraih penghargaan untuk pertama kalinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam ruangan yang tidak terlalu luas, Andre Hehanussa tampak intim dengan para penggemarnya. Beberapa kali, Andre mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

Showcase yang dimulai sekitar pukul 22.00 WIB tersebut berakhir dengan manis sekitar pukul 00.15 WIB. Andre Hehanussa menutup malam dengan lagu Bidadari.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Dadan Eka Permana

Lanjutkan Membaca ↓