Sukses

Putri Mark Sungkar Meninggal, Begini Reaksi Ibunda Shireen Sungkar

Meninggalnya salah satu putri Mark Sungkar juga turut dirasakan oleh Fanny Bauty.

Liputan6.com, Jakarta - Duka atas meninggalnya salah satu putri Mark Sungkar, Jamilah, juga turut dirasakan oleh Fanny Bauty, ibu kandung Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Rasa duka dari mantan istri kedua Mark Sungkar itu disampaikannya melalui akun Instagram @fenny.bauty pada Minggu (1/4/2018).

Di situ, Fanny Bauty mengunggah surat Al Fatihah dari Alquran sambil menuliskan keterangan berisi permohonan maaf terhadap Jamilah. Diketahui, Jamilah merupakan anak kandung dari istri pertama Mark Sungkar sebelum menikah dengan Fanny.

"Tepat pkl 18.45 WIB atau 13.45 waktu Amsterdam telah berpulang anak ku jamilah sungkar mhn dimaafkan apabila ada salah dari anakku baik sengaja maupun tdk disengaja," tulis Fany Bauty dalam keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendoakan

Ia pun meminta semua orang untuk mendoakan almarhum agar diterima di sisi Yang Maha Kuasa sambil me-mention akun milik anak-anaknya.

"Mohon doanya semoga almarhumah husnul khotimah aamiin ya Rabbal alamin # alfateha @marksungkar @zaskiasungkar15 @shireensungkar @yusufaverroes @michael_sungkar," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Di Amsterdam

Melalui keterangan yang disampaikan Mark Sungkar, Jamilah meninggal dunia di Amsterdam, Belanda pada Sabtu (31/3/2018) tepat pukul 13.45 waktu setempat atau 18.45 WIB.

"Jamilah (anak saya) di RS. AMC Amsterdam telah menghadap Yang Maha Kuasa. Allahu Akbar. Mohon doa semoga almarhumah diampuni segala dosa dan kesalahannya, diterima semua amal baiknya. Amin," tulis Mark Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.