Sukses

Komentari Unggahan Anji, Uus Dianggap Memperkeruh Keadaan

Ikut memberi komentar di unggahan Anji, komentar Uus dinilai warganet tidak sama dengan kondisi dia sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, media sosial tengah dihebohkan dengan isu plagiasi lagu EXO CBX yang diduga menjiplak lagu milik Anji. Karena inilah, Anji harus berurusan dengan serbuan para penggemar musik K-Pop.

Hal tersebut pertama kali ditanyakan Anji di unggahan Instagram Storynya pada Kamis (29/3/2018). Anji membuat pernyataan mengenai lagu "Someone Like You" milik EXO-CBX yang terdengar mirip dengan lagu "Kekasih Terhebat".

Setelah video tersebut, pada hari Sabtu, (31/3/18) Anji mengunggah video beberapa pesan langsung yang didapatnya dari beberapa penggemar EXO alias EXO-L.

Rupanya, video tersebut juga dikomentari oleh seorang komika, Uus. Komika 27 tahun ini pun memberi semangat terhadap Anji dan mengaku sempat mengalami hal yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semangat

"Hahahhaa Anji semangaaaat! Aku juga pernah disumpahin mati kok" tulis Uus dalam kolom komentarnya.

Melihat komentar Uus tersebut, banyak warganet yang langsung bereaksi terhadap komentar yang ditulis Uus.

3 dari 4 halaman

Berbeda

Banyak yang menilai bahwa kasus Uus sebelumnya berbeda dari Anji sekarang ini. Warganet juga menganggap, komentar yang diberikan Uus ini malah memperkeruh keadaan. 

"Sorry kasus lu beda ama om anji. Ga heran si," tulis @real__zhrr.

"@uusbiasaaja mending ga usah ikutan dahh jadi ribet masalahnya jadinya bukan memperbagus suasanan malah jadi memperusak suasana" tulis akun @kyrrr_336.

4 dari 4 halaman

Opini yang Kelewatan

Sebelumnya, komika Uus pernah diserang habis-habisan oleh penggemar K-Pop karena ulahnya yang dianggap kelewatan. Ia dianggap sudah keterlaluan dalam memberikan opini soal para penggemar serta artis-artis asal Korea.

Melalui Akun Twitternya, Uus sempat menuliskan opininya melihat banyak wanita berhijab pergi nonton konser K-Pop.

"Mending lihat cewek pakai baju sexy di tempat dugem sambil mabuk-mabuk daripada lihat cewek hijab di konser Korea sambil nangis-nangis," ia menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.