Sukses

Foto Ini Bikin Boy William Dibilang Mirip Anak Ayu Ting Ting

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis, terlihat sedang digendong Boy William dalam sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hal yang aneh lagi bagi masyarakat Indonesia melihat Boy William memiliki keakraban tersendiri dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, baru-baru ini Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya dan Boy di Instagram.

Tak hanya Ayu Ting Ting, Boy William juga merasa antusias bisa menjalin kerja sama dengan Ayu Ting Ting. Ya, keduanya mengisyaratkan sedang menjalani sesi rekaman bersama.

Dalam sebuah foto terbaru yang diunggah Boy William, ia terlihat tak hanya bersama Ayu Ting Ting. Terdapat juga putri Ayu, Bilqis yang sedang digendong Boy. Keterangan foto dari Boy mengisyaratkan dirinya tengah berduet dengan Ayu Ting Ting

"Saturday recording session. Rejeki banget nih bisa ditemenin Bilqis. Kerja kerja kerja," tulis Boy William sebagai keterangan foto melalui akun Instagram @boywilliam17, Sabtu (31/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip

Uniknya, tak sedikit warganet yang menganggap Boy William sangat mirip dengan Bilqis dalam foto tersebut.

"Bilqis sma Boy koq agak mirip yh," kata @hafidzah.salsabila.

"Mirip banget kalian," tulis @agita.agi.7.

"Mukanya mirip bang :v," ujar @meii_syaaa.

3 dari 4 halaman

Kekasih Boy William

Seperti banyak diketahui, Boy William saat ini tengah memiliki kekasih bernama Karen Vendela yang telah lama dipacarinya.

Sementara itu, Ayu Ting Ting belakangan akan segera menikah kembali. Namun hingga kini, masih belum diketahui siapa calon pendampingnya.

4 dari 4 halaman

Dianggap Cocok

Meskipun begitu, beberapa warganet masih saja banyak yang menganggap keduanya cocok untuk menjadi sepasang kekasih dan bahkan berkeluarga.

"Cocok banget kaya keluarga kecil. Semoga jodoh amin," ujar @windyaini96.

"Cocok banget, keluarga bahagia 😍😘😘 @ayutingting92 @boywilliam17," tulis @auliafizriniyah.

"Udah cocok jadi ayah baru bilqis," kata @muttiaadisti_02.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.