Sukses

Siapa Sangka, Kalina Ocktaranny Pernah Menjadi Host Acara Ini

Belakangan nama Kalina Ocktaranny mencuat karena konfliknya dengan Chika Jessica.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, nama Kalina Ocktaranny muncul karena berita tak sedap. Misalnya, ketika Kalina Ocktaranny melayangkan gugatan cerai atas sang suami, Muhammad Hendrayanto, di usia pernikahan mereka yang baru 10 bulan.

Atau, nama mantan istri Deddy Corbuzier ini berseteru dengan artis Chika Jessica. Kalina Ocktaranny mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan bertemu dengam buah hatinya, Azka, salah satunya karena dihalang-halangi Chika.

Tapi, tak banyak yang tahu bagaimana sepak terjang Kalina Ocktaranny di dunia entertainment. Memang, saat masih berstatus sebagai istri Deddy Corbuzier, beberapa tahun lalu, perempuan berdarah Betawi ini sempat menjadi semacam asisten Deddy di beberapa aksinya.

Dan, kini, lantaran sebuah video yang beredar di dunia maya, mungkin publik mendapatkan gambaran lebih jelas tentang kegiatan Kalina Ocktaranny di dunia hiburan.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Intonasi Tegas

Dalam video beberapa menit itu terlihat Kalina Ocktarany sedang berbicara menggunakan intonasi bernada cukup tegas. Perempuan 37 tahun itu terlihat memandu salah satu program misteri yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta. Kalina tampak masih muda.

Soal penampilan, di video tersebut, Kalina Oktarani juga tampak berambut panjang. Dandanan Kalina dengan riasan di bagian mata yang lebih tebal ketimbang penampilannya sekarang.

3 dari 3 halaman

Gaya Gothic

Dari video tersebut, wajah Kalina Oktarani yang saat itu jadi host program misteri di tahun 2003 pun terkuak. Usut punya usut, Kalina saat itu belum menikah dan masih berstatus sebagai kekasih Deddy Corbuzier.

Disebutkan, penampilan Kalina yang bergaya gothic kala itu jadi alasan dirinya terpilih membawakan sebuah acara misteri. Dipoles dengan gaya berbicara terkesan misterius, Kalina menjalani profesi tersebut selama kurang-lebih setengah tahun.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Asnida Riani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.