TVXQ Rajai Itunes di 13 Negara

pada 01 Apr 2018, 11:20 WIB
Diperbarui 01 Apr 2018, 11:20 WIB
[Bintang] Setelah Rilis Teaser Misterius, Akhirnya TVXQ Umumkan Jadwal Comeback
Perbesar
TVXQ sendiri merupakan singkatan dari Tong Vfang Xien Qi. Grup yang awalnya lima orang ini dibentuk oleh SM Entertainment pada 2003. (Foto: Soompi.com)

Jakarta Belum lama mengeluarkan album terbarunya, TVXQ langsung merajai di beberapa negara Asia. Menurut agensi SM Entertainment, album baru TVXQ banyak diminati oleh para penggemarnya.

Seperti dilansir Soompi, Sabtu (31/3/2018), album dari duo pria tampan itu kini menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Diketahui, TVXQ yang beranggotakan Yunho dan Changmin tersebut merilis album ke-8 bertajuk New Chapter #1: The Chance of Love pada Rabu, 28 Maret 2018.

 

2 dari 3 halaman

Puncak Tangga

[Bintang] Setelah Rilis Teaser Misterius, Akhirnya TVXQ Umumkan Jadwal Comeback
Perbesar
Tentu saja hal ini membuat para penggemar berspekulasi jika teaser ini memperlihatkan tanggal combeback TVXQ. (Foto: Soompi.com)

 

Namun, menurut SM Entertainment kurang dari 24 jam sejak rilisnya, album pertama duo dalam tiga tahun terakhir ini pun langsung naik ke puncak tangga lagu iTunes di Jepang, Malaysia, Thailand, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Singapura, dan Hongkong.

 

3 dari 3 halaman

Konser Solo

 

Menyusul kesuksesan tersebut, mereka berencana mengadakan konser solo pada 5-6 Mei mendatang di Seoul, demikian siaran Kantor Berita Yonhap.

Untuk diketahui, video klip lagu The Chance of Love milik TVXQ kini sudah ditonton lebih dari 2,3 juta orang di YouTube.(Baca berita selengkapnya di Jawapos.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait