Sukses

Mewah, Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh Digelar Tahun Ini

Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh dikabarkan akan digelar di sebuah tempat mewah di India.

Liputan6.com, Mumbai - Kabar pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh makin santer terdengar. Deepika Padukone dan Ranveer Singh justru sangat bergelora, keduanya tengah menyiapkan pernikahan indah.

Menurut rencana, keduanya akan mengikat janji suci tahun ini. Sebuah kabar menyebutkan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah pertengahan 2018.

Namun isu lain yang beredar mengatakan, Deepika Padukone dan Ranveer Singh menggelar pernikahan Desember 2018.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh berencana menggelar pesta pernikahan yang sangat mewah, diwartakan Times of India, Sabtu (31/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tempat Mewah

Seorang sumber menyebutkan, pesta pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan digelar di dua tempat, India dan luar negeri. Namun negara mana yang menjadi tujuan bagi pasangan terkenal di Bollywood ini masih belum diketahui.

3 dari 5 halaman

Lokasi Telah Ditentukan

Mereka dikabarkan menentukan lokasi berlangsungnya pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone, diperkirakan dilaksanakan di Mumbai, India.

Sebuah tempat bersejarah dan indah di Mumbai, India, dikabarkan akan menjadi tempat pernikahan bintang yang beradu akting di Padmavati ini.

4 dari 5 halaman

Berhari-hari

Pesta pernikahan Ranveer Singh dan Deepika Padukone tak hanya digelar secara mewah, tapi juga besar-besaran. Bahkan, acaranya akan dihelat selama berhari-hari.

 

5 dari 5 halaman

Makin Mantap

Ranveer Singh dan Deepika Padukone yang dibantu keluarga tengah sibuk mempersiapkan pernikahan. Deepika Padukone disebut-sebut telah berbelanja, termasuk perhiasan yang akan dikenakannya dalam pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini