Sukses

Lucu, Ini Alasan Mytha Lestari Ingin Punya Anak Perempuan

Saat melakukan USG, Mytha Lestari belum mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari tengah harap-harap cemas. Meski waktu persalinannya masih lama, namun ia memiliki harapan mengenai jenis kelamin buah hatinya.

Mytha Lestari dan suami, Barry Maheswara, mengaku sempat melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin si calon bayi. Namun, ketika itu dokter belum bisa melihatnya dengan jelas.

"Jadi pas di USG tuh dia ngumpet. Jadi dokter enggak kelihatan jenis kelaminnya. Kami sih biasa aja, cuma dokternya jadi ikut penasaran," kata Mytha Lestari di Jakarta baru-baru ini.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Tahu

Penyanyi 26 tahun itu berharap anak pertama yang dikandungnya itu berjenis kelamin perempuan. Mytha Lestari beralasan anak perempuan bisa menjadi teman belanja yang baik untuknya.

3 dari 3 halaman

Teman Belanja

"Sebenarnya apa saja sih ikhlas insya Allah. Tapi jauh dari lubuk hati, penginnya perempuan. Supaya bisa jadi teman shooping. Tapi kalau cowok alhamdulillah, yang penting sehat. Kalau dikasih cewek ya bonus," ujar Mytha lestari.

"Kalau gue bebas (jenis kelamin). Yang penting anak dan ibunya sehat, bisa tumbuh jadi anak yang baik dan enggak menyusahkan orangtua," timpal Barry Maheswara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.