Sukses

Tampil di Korea Utara, Begini Perasaan Red Velvet

Red Velvet berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya saat beraksi di Korea Utara.

Liputan6.com, Seoul- Ketegangan yang terjadi antara Korea Selatan dengan Korea Utara tampaknya mulai mereda. Untuk memperbaiki hubungan keduanya, sebuah acara digelar dengan menampilkan sederet artis K-Pop, termasuk Red Velvet.

Dalam sebuah laporan, diwartakan SBS, Sabtu (31/3/2018), Red Velvet menjadi salah satu idol yang akan memberikan penampilan terbaiknya di panggung negara yang dianggap paling tertutup.

Sayangnya, penampilan Red Velvet kali ini kurang lengkap. Salah seorang personelnya, Joy terpaksa absen karena harus syuting drama Tempted.

Meski begitu, Red Velvet tetap akan menunjukkan penampilan terbaik mereka. Irene, Yeri, Seulgi, dan Wendy merasa bersyukur dengan kesempatan emas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga

Dalam acara konferensi pers yang dihelar baru-baru ini, menampilkan artis Korea Selatan yang akan tampil di negara di bawah kekuasaan Kim Jong Un, Red Velvet juga menyebutkan senang bisa terpilih, tampil satu panggung dengan artis senior lainnya. seperti Seohyun.

3 dari 5 halaman

Paling Muda

"Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, bisa tampil di acara ini bersama artis senior. Apalagi, kami merupakan artis yang paling muda yang ikut tampil. Kami akan memberikan energi ceria untuk warga Korea Utara," sebut Seulgi.

4 dari 5 halaman

Propaganda Lewat K-Pop

Ada sebuah cerita unik yang terjadi saat Korea Selatan dan Korea Utara masih memanas. Pada 2015, Korea Selatan melakukan propaganda unik yang dilakukan untuk melawan Korea Utara dengan memutar beberapa lagu K-Pop yang terkenal selama delapan jam.

5 dari 5 halaman

Lagu K-Pop

Salah satu lagu yang diputar milik IU bertajuk "Heart". Dengan cara itu, Korea Selatan berharap Korea Utara berpikir ulang mengenai perang yang akan berlangsung akan membuat kedua negara mengalami kerugian. Selain itu, Korea Selatan lewat lagu Heart juga menunjukkan sisi positif dengan mengajak berdamai, serta mempromosikan penyatuan kedua Korea, dilansir Yonhap Agency.

Tak hanya lagu IU, lagu SNSD berjudul Party terdengar di garis depan. Selain itu, lagu milik Big Bang bertajuk "Bang Bang Bang" membahana saat diputar di dekat perbatasan Korea Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini