Sukses

Liburan di Eropa, Syahrini Dapat Ancaman Bom?

Beberapa waktu lalu Syahrini berlibur ke Eropa bersama asistennya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Syahrini diketahui sedang berlibur ke Eropa. Dalam perjalanan tersebut, Syahrini mengajak serta asistennya Elin. Syahrini mengatakan liburan kali ini memang sengaja dilakukan untuk membahagiakan Elin.

"ELIN FOR LIFE • Membahagiakannya Adalah Kahagiaan Incesss ...," tulis Syahrini dalam unggahan di Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Namun sayangnya, saat dalam liburannya di Eropa itu, Syahrini tidak berkesempatan untuk mengajak Elin ke Menara Eiffel di Paris karena beberapa kendala.

"Maaf Yaaa Elin Today Gagal Sontak ✈️ Ke Paris Untuk Mewujudkan Impian Elin Berphoto Di Menara Eiffel Di Karenakan Local Flight Gagal Terbang ...," tulis Syahrini.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ancaman Bom

Tak hanya itu, bahkan kereta yang akan membawanya ke Paris dari stasiun Rotterdam gagal melaju karena ada ancaman bom. Beruntung, apa yang dikhawatirkan Syahrini tak benar-benar terjadi.

"Dan Kereta Pun Terhempasss Tak Melaju ,Di Karenakan Ada Paket Yang Di Sinyalir Paket Bom Ternyata Eh Ternyata Hanya Sebuah Paket Yang Isinya Play Station ... Di Station Kereta Rotterdam ...Maka Terhempaslah Lajunya Kereta Menuju Paris ...," tulis Syahrini lagi.

3 dari 3 halaman

Masalah Holocaust

Selama perjalanannya ke Eropa ini, Syahrini memang rutin mengabadikan momen-momen indahnya. Sampai-sampai hal tersebut sempat menimbulkan kontroversi saat Syahrini melakoni foto di Holocaust Memorial.

Syahrini dinilai tak memiliki sopan santun di tempat yang cukup sakral tersebut. Saking hebohnya, pemberitaan soal Holocaust Memorial itu rupanya sampai diberitakan media Jerman Morgenpost.

"Penyanyi di Memorial Holocaust: "Bukankah bagus di sini?"," begitu judul berita Syahrini yang dituliskan Morgenpost, Jumat (23/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.