Sukses

Asyik Foto Mesra, Ayu Ting Ting dan Boy William Diminta Pacaran

Ayu Ting Ting tampak bahagia menghabiskan akhir pekannya bersama Boy William.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William kembali menjadi sorotan. Setelah sempat mengunggah foto menikah di Australia, Ayu Ting Ting kembali berfoto mesra dengan pemain film Sunshine Becomes You itu.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram, terlihat Ayu Ting Ting dan Boy William sedang melakukan swafoto. Mengenakan kemeja putih, Ayu Ting Ting nyaris tak berjarak di sisi bahu Boy William.

Janda satu anak itu juga tampak tersenyum bahagia menghabiskan akhir pekannya dengan Boy William. "Our saturday 🎧😘🤪" tulis @ayutingting92 di keterangan foto miliknya seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (31/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serasi

Hanya dalam waktu satu jam, unggahan itu sudah disukai sekitar 120 ribu warganet. Kebanyakan warganet menilai Boy William sebagai pasangan yang cocok untuk Ayu Ting Ting. Bahkan, ada beberapa warganet yang meminta keduanya untuk segera berpacaran.

"Cocok banget c kalian... Jadiin aja," kata @reniededie.

"Cocok bangett cantik n ganteng," ucap @jennytheaa.

"Jadian aja dong.. Cocok banget ,Serasi dan SeUmuran... 😍😍😍" timpal @astipradilla.

3 dari 3 halaman

Tidak Mungkin

Namun, ada juga yang menganggap hal itu tak mungkin terjadi. Pasalnya, Boy William disebut-sebut telah memiliki seorang kekasih.

"boii wiliam dah punya pacar woii sadarrr !" jelas @tatasyaa5591.

"jangan baper mbak,kan Boy ma ayu dh berteman lama,🙏🙏 pacarnya jg udah tau x mbak klo mereka jg lgi kerja bareng ✌✌ damai itu indah," imbuh @anitaw87.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.