Sukses

Kasus Terobos Busway Dewi Perssik Berakhir Damai

Dewi Perssik dan suaminya mengakui ada salah paham dalam kasus ini.

Liputan6.com, Jakarta Kasus saling lapor antara petugas TransJakarta dengan Dewi Perssik di Polda Metro Jaya akhirnya berakhir damai. Seperti diketahui, pelapor sudah meminta maaf, maka Dewi Perssik pun akhirnya bersedia untuk damai.

Dewi Perssik pun akhirnya menyambut baik permintaan maaf pelapor dan lega karena masalah akhirnya selesai.

"Karena memang sudah damai alhamdulillah jadi mereka minta maaf dan kami pun harus bisa memaafkan. Intinya kesalahpahaman, kalau ada orang iktikad baik minta maaf, masa kita harus angkuh untuk tidak menerima," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (30/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bersalah

Tidak dilanjutkannya kasus tersebut, membuat Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya merasa yakin jika mereka tidak bersalah. Masalah muncul hanya karena kesalah paham saja dan akhirnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan, tanpa melibatkan hukum. 

"Yang namanya musibah datangnya kan dari orang lain, kita bagaimana pun harus introspeksi diri. Tapi bukan berarti kesalahan memang bukan dari kami. Pada dasarnya dari pihak mereka salah paham kepada pihak kami, katanya kami tidak ada pengawalan. Tapi kan sudah terjawab dari Bapak Halim (Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra). Yang kedua, kesalahpahaman petugasnya, sudah minta maaf juga ke Aa (sapaan Angga). Aa enggak mau meneruskan, orangnya sudah minta maaf kok," ujar Dewi Perssik.

 

3 dari 3 halaman

Saling Lapor

Sebelumnya, Dewi Perssik dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang petugas TransJakarta, Harry Maulana Saputra, setelah mobil sang artis menerobos busway. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.