Sukses

Ini Bukti Dilraba Dilmurat Pantas Jadi Wanita Tercantik se-Asia

Di usia 25 tahun Dilraba Dilmurat diberi gelar sebagai wanita tercantik se-Asia.

Liputan6.com, Jakarta - Di Indonesia nama Dilraba Dilmurat mungkin masih asing di telinga kebanyakan orang. Namun siapa sangka jika Dilraba Dilmurat sudah begitu populer di berbagai negara. Kecantikan wajah dara blasteran Cina-Turki itu membuatnya diklaim sebagai wanita tercantik se-Asia.

Dengan wajah oriental yang khas, Dilraba Dilmurat memiliki pesona di mata kaum Adam. Sebut saja pesepakbola asal Brasil, Alexandre Pato, terang-terangan menyatakan diri sebagai salah satu pengagum Dilraba Dilmurat.

Di media sosial, Dilraba Dilmurat terbilang cukup aktif. Ia kerap mengunggah foto-foto pribadinya kepada sekitar 195 ribu pengikutnya di Instagram.

Mau tahu bukti-bukti kecantikan Dilraba Dilmurat? Mari kita simak. 

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berkulit Bening

Darah Cina-Turki yang mengalir dalam tubuh Dilraba Dilmurat menjadi kombinasi ciamik yang membuatnya semakin cantik. Lihat saja kulit putihnya yang mulus dan bening. Ya kan?

3 dari 7 halaman

Murah Senyum

Dilraba Dilmurat juga dikenal sebagai aktris yang rendah hati. Senyuman manisnya nyaris tak pernah padam dari wajah cantiknya. Dan pastinya bakal bikin hati para pria meleleh nih.

4 dari 7 halaman

Karier Cemerlang

Sebagai aktris, Dilraba Dilmurat telah membintangi sejumlah judul film layar lebar dan serial televisi produksi Tiongkok. Beberapa di antaranya Swords of Legends, Eternal Love, The King's Woman, Fall in Love Like a Star, dan Mr. Pride vs Miss Prejudice.

Kepiawaian akting Dilraba juga telah diapresiasi sejumlah ajang penghargaan seperti Audience's Favorite Newcomer di China TV Drama Awards ke-7 dan Aktris Pendatang Baru Terbaik di China Britain Film Festival 2016.

5 dari 7 halaman

Bibit Unggul

Dara kelahiran 3 Juni 1992 ini merupakan keturunan Uyghur. Seperti diketahui, Uyghur merupakan salah satu suku minoritas Cina yang punya kedekatan fisik dan budaya dengan bangsa Turki.

6 dari 7 halaman

Bikin Meleleh Pria

Saat merayakan kemenangan di Liga Champions Asia musim 2018, Alexandre Pato secara mengejutkan memboyong poster yang memperlihatkan wajahnya dan Dilraba. Bersama rekannya, ia tersenyum pada seluruh pendukungnya sambil mengelilingi lapangan hijau.

Sayang foto itu belum mendapat tanggapan dari Dilraba Dilmurat. Padahal, Pato dalam beberapa kesempatan juga kerap menyatakan kekagumannya terhadap kecantikan Dilraba Dilmurat. 

7 dari 7 halaman

Gemazzz...

Kebanyakan orang yang melihat wajah Dilraba Dilmurat biasanya sudah memiliki satu kesimpulan. Wajah Dilraba Dilmurat bikin gemazzz... Setuju?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.