Sukses

Dewi Sandra: Chacha Frederica Cantik Banget Berhijab

Dewi Sandra sempat pangling saat melihat Chacha Frederica menggunakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica memutuskan untuk berhijab. Banyak pihak yang ikut mengomentari keputusan artis muda tersebut. Banyak yang mendukung keputusan Chacha Frederica, salah satunya Dewi Sandra.

Dewi Sandra diketahui sebagai artis yang juga memutuskan untuk menutup kepalanya dengan hijab. 

Aktris film Ayat-Ayat Cinta 2 itu mengaku sempat bertemu dengan Chacha Frederica di sebuah acara kedatangan dari Syaikh Yusuf Estes di Jakarta. Kala itu, Dewi Sandra mengaku terkejut melihat Chacha hadir dalam balutan hijab. Terlebih lagi mereka sudah lama sekali tak ketemu.

"Aku juga baru tahu di Instagram-nya dia, senang banget karena malam ketika kita ketemu dengan Syaikh Yusuf Estes itu bersama-sama dan aku sekian lama enggak ketemu sama Chacha Frederica. Pas ketemu dia pakai hijab, saya bilang, 'Cha sumpah lo cantik banget, beneran, pangling, aduh cantik banget'," kata Dewi Sandra saat ditemui di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (30/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Proses Panjang

 

Chacha Frederica tak banyak bercerita mengenai alasannya untuk berhijab pada Dewi. Meskipun begitu, istri dari Agus Rahman ini percaya jika pasti ada proses panjang yang telah dialami salah satu anggota Girls Squad tersebut hingga mengambil keputusan besar dalam hidupnya. Dewi pun akan selalu mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya tersebut.

 "Aku enggak tau ya prosesnya dia, dia enggak terlalu sharing banyak, tapi dia bilang niatnya sudah ada. Jadi kemarin pas aku lihat (di Instagram) ya jawaban atas doanya dia sendiri. Apa yang dilakukan semua tergantung dengan manusianya sendiri. Jadi alhamdulillah Chacha senang deh semoga istikamah," kata dia.

Dewi juga percaya bahwa semua orang punya proses masing-masing. "Kita harus respect (untuk proses tersebut). Intinya jangan diburu-buru, tapi jangan terlalu santai juga. Kita jalanin sesuai kekuatan kita sendiri dan dijalankan dengan hati yang tulus. Sudah itu aja. Bismillah, insyaallah dijabah Allah," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

  Sangat Positif

 

Memang banyak sekali artis yang kini mulai memutuskan untuk hijrah. Bahkan, beberapa di antara mereka sampai punya perkumpulan sendiri. Dewi menganggap itu semua sebagai hal yang sangat positif dan patut diberi dukungan. 

"Kalau aku melihat ini positif banget, berarti bagus. Teman-teman ingin memperbaiki diri, mau membuat komunitas juga untuk mengajak orang lain untuk memperbaiki diri itu sesuatu yang positif. Jadi harusnya kita-kita semua ini mendukung, saya pastinya mendukung, siapapun itu komunitasnya. Selama ini niatnya untuk mencari kebaikan Lillahita'ala," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.