Sukses

Benci Sayuran, Rihanna Sempat Gagal Diet

Rihanna menyebutkan cerita lucunya saat harus melakukan diet.

Liputan6.com, Jakarta Rihanna, salah satu penyanyi tersukses saat ini, disebut memiliki pendapatan terbesar versi Forbes. Rihanna berhasil mengumpulkan US$ 36 juta atau setara Rp 485 miliar.

Bahkan, keberhasilan Rihanna membuat penyanyi asli Barbados itu disandingkan dengan The Beatles. Meskipun keduanya berbeda aliran musik dan zaman, namun dalam hasil pencapaian, Rihanna dianggap telah sukses menyamai band legendaris di era tahun 1960-an itu.

Menjadi penyanyi sukses, penampilan Rihanna juga harus ditunjang dengan baik. Salah satunya, bentuk tubuh yang ideal.

Rihanna yang kini dikenal dengan tubuh yang lebih berisi menyebutkan dirinya sempat gagal diet gara-gara benci sayuran, terlalu banyak makan makaroni panggang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gagal Diet

"Aku banyak sekali makan makaroni panggang. Aku tahu tak boleh melakukannya. Tapi aku suka," ujar Rihanna memulai ceritanya, dilansir dari Us Magazine, baru-baru ini.

Kini, ia mulai melakukan diet sehat. Meski tubuhnya tak terlihat ramping, tapi badan Rihanna yang berisi justru tampak lebih segar.

3 dari 4 halaman

Mulai Berdamai

"Aku benci sayuran. Tapi, aku mulai berdamai, dan menambahkan sayuran ke dalam menu diet. Aku memang harus makan sehat," Rihanna menambahkan.

4 dari 4 halaman

Perasa Makanan

Rihanna memiliki sebuah trik agar dietnya tak gagal. Ia menambahkan perasa ke dalam sayurannya hingga tak perlu merasakan sayuran itu.

"Aku selalu menambahkan perasa makanan ke dalam sayuran. Jadi, aku tak perlu menikmati rasa sayuran yang aneh," ungkap Rihanna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini