Sukses

The Chainsmokers Sukses Guncang Jakarta

Di konser The Chainsmokers di Jakarta, sejumlah artis terlihat ikut menonton.

Liputan6.com, Jakarta The Chainsmokers sukses guncang Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018) malam. Kedatangan Duo DJ asal Amerika Serikat yang beranggotakan Andrew Taggart dan Alex Pall itu tentu ditunggu-tunggu para penggemar Tanah Air.

Penampilan The Chainsmokers dimulai sekitar pukul 22.00 WIB. Layar di panggung menunjukkan video bernuansa hitam putih dan lantunan musik elektronik pun mulai terdengar.

Sontak para penonton yang tadinya menyebar, mendekat ke bagian panggung seraya bergoyang mengikuti irama. Duo Andrew Taggart dan Alex Pall pun muncul ke atas panggung dengan sama-sama mengenakan kaus berwarna putih.

Penggalan lagu "Sick Boy" dan "Don't Let Me Down" mengiringi awal penampilan The Chainsmokers. Sorak sorai para penonton pun mulai terdengar ke seluruh penjuru lokasi acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suasana Semakin Panas

"Everybody Hates Me" dan "Inside Out" terdengar setelah keduanya mencoba memanaskan semangat penonton melalui dua lagu pembuka. Benar saja, suasana semakin panas dengan dentuman musik EDM, penataan cahaya, serta percikan kembang api yang apik. Tak kenal ampun, The Chainsmokers kembali memanaskan ratusan penonton yang hadir dengan salah satu hit andalannya, "Closer".

"Untuk kalian yang mungkin tahu lagunya, mari bernyanyi bersama kami," ucap Alex Pall kepada para penonton yang hadir memenuhi JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (30/3/2018).

The Chainsmokers kemudian melanjutkan penampilan mereka dengan karya-karya musik yang terkenal di telinga penggemar. Sebut saja, "Roses", "Paris", "You Owe Me", "All We Know", dan "Something Just Like This".

3 dari 5 halaman

Penampilan dengan Hits

Selain hits andalan mereka, The Chainsmokers juga membawakan remix lagu dari musikus ternama dunia. Sebut saja "Love Yourself" dari Justin Bieber, "When We Were Young" dari The Killers, "We Will Rock You" dari Queen, "Dreaming" dari Smallpools, hingga "Zombie" dari The Cranberries.

Versi penuh dari lagu "Sick Boy" menjadi lagu yang hampir menutup malam indah bagi penggemar The Chainsmokers. "Closer" pun menjadi penutup di penghujung konser The Chainsmoker tahun ini.

Gemerlap kembang api dan confetti berwarna putih semakin membuat manis malam "panas" di JIExpo Kemayoran, Jumat (30/3/2018). The Chainsmoker pamit dari panggung dan jelas meninggalkan kenangan indah di hati penggemar.

4 dari 5 halaman

Calon Pengantin Ikut Nonton

Di antara penonton, tampak selebritas Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Pasangan yang akan menikah 21 April 2018 itu begitu menikmati konser idolanya.

5 dari 5 halaman

Tina Toon juga Nonton

Tampak juga wajah penyanyi Tina Toon di antara deretan penonton. Ada juga kehadiran pesinetron Andrew Andika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini