Sukses

Cameron Diaz Akui Sudah Berhenti Berakting

Cameron Diaz mengatakan dirinya ingin lebih sering melihat kedua temannya berakting.

Liputan6.com, Los Angeles - Cameron Diaz baru saja mengklarifikasi rumor mengenai dirinya yang pensiun. Aktris 45 tahun itu menegaskan bahwa dirinya benar-benar teleh setop berakting. Pernyataan itu diutarakannya dalam sebuah wawancara yang juga diikuti Selma Blair dan Christina Applegate, seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (30/3/2018).

Selama diskusi dengan Entertainment Weekly, mereka bertiga ditanya apakah ketiganya telah bersatu kembali sejak syuting film komedi The Sweetest Thing yang rilis 2002. Sementara Blair dan Applegate mengatakan anak-anak mereka saling berteman, Cameron Diaz mengatakan dirinya ingin lebih sering melihat kedua temannya itu berakting.

"Mungkin saya harus, Anda tahu, maksud saya, saya turun (dari panggung akting). Saya benar-benar tidak melakukan apa-apa," kata Cameron Diaz.

Applegate pun menanggapi, "Saya juga tidak melakukan apa-apa! Saya setengah pensiun, saya tidak pernah bekerja selama bertahun-tahun. Saya seorang ibu, itulah yang kami lakukan. Jadi saya ada di sini, semuanya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benar-Benar Sudah Pensiun

Cameron Diaz pun menimpali, "Itu sangat luar biasa. Saya benar-benar turun. Saya juga setengah pensiun, dan saya benar-benar sudah pensiun, jadi saya ingin sekali melihat kalian, ibu-ibu."

Mendengar temannya berbicara seperti itu, Selma Blair mengakhiri diskusi dengan mengatakan, "Aku akan menyukainya."

3 dari 3 halaman

Pernyataan Tersirat

Desas-desus mengenai pensiunnya Cameron Diaz muncul setelah Selma Blair memberikan sebuah pernyataan tersirat dalam wawancaranya bersama Metro.

"Saya ingin melakukan sekuel tetapi Cameron pensiun dari akting. Dia seperti 'aku selesai.' Maksud saya, dia tidak perlu membuat film lagi. Dia memiliki kehidupan yang cukup hebat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.