Sukses

Aurelie Moeremans Jadi Perempuan Judes di Film Terbaru

Aureli Moeremans mendapat tantangan baru di film Partikelir.

Liputan6.com, Jakarta Bermain dalam film Partikelir, Aurelie Moeremans mendapat tantangan baru. Pengalaman berakting ini berbeda dengan saat 2016 Aurelie berperan sebagai dokter di Catatan Dodol Calon Dokter atau saat menjadi Asri di film Jomblo Reboot 2017. 

Aurelie Moeremans mengatakan ia memerankan karakter yang belum pernah ia perankan sebelumnya. Aurelie berakting sebagai Tiara, perempuan jutek yang irit senyum.

"Tantangannya apa ya, mungkin di sini aku gak boleh banyak senyum karena Tiara tokoh yang jutek, gak cepet interest," kata Aurelie Moeremans usai press screening film ini di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Harus menjaga ekspresi datar dan jutek jelas amat sulit ketika Aurelie Moeremans harus beradu akting dengan para komika. Wanita kelahiran Brussel, Belgia ini mengaku kerap tak bisa menahan tawa saat satu scene dengan para komika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Komika

Tokoh Tiara yang diperankan Aurelie diceritakan memiliki masalah yang cukup berat. Ia curiga ayahnya berselingkuh, kemudia Tiara meminta pertolongan Adri (Pandji Pragiwaksono) untuk menyelidiki adanya dugaan wanita idaman lain yang dimiliki sang ayah.

"Yang pasti ceritanya bagus banget, kan jarang tuh ada film buddy cop gitu. Selain ada twistnya di cerita ini yang bikin aku seneng itu pemerannya kan banyak komika jadi lucu banget," kata Aurelie tentang film garapan Starvision Plus itu.

Film Partikelir mulai ditayangkan pada 5 April 2018. Film ini dibintangi Deva Mahenra, Lala Karmela, Ardit Erwandha, Cornelio Sunni, Gading Marten, Cok Simbara, Tio Pakusadewo, Bisma Karisma dan masih banyak lainnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.