Sukses

Saat Ayu Dewi Batal Dinikahi Zumi Zola, Regi Datau Girang

Ayu Dewi mengungkit kembali masa lalunya yang pernah batal menikah dengan Zumi Zola. Ini reaksi Regi Datau, suaminya kini.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar profesinya sebagai presenter dan juga aktris, Ayu Dewi memiliki keseharian dengan vlog-nya. Di salah satu video yang diunggah 23 Maret 2018 silam, Ayu mengajak suaminya, Regi Datau, untuk berbincang dengannya di depan kamera.

Rekaman tersebut kemudian dipamerkan Ayu Dewi melalui akun MrsAyuDewi di salah satu situs pengunggah video. Di situ, terlihat Ayu Dewi menanyakan banyak hal, termasuk isi hati suaminya selama ini.

Kebanyakan, Regi Datau menanggapi pertanyaan Ayu Dewi secara datar, tapi malah terlihat kocak. Ayu pun tak kalah membuat geli saat melihat reaksi suaminya seperti itu.

Pada satu kesempatan, Ayu Dewi mengungkit kembali masa lalunya yang pernah batal menikah di hadapan sang suami. Seperti diketahui, Ayu pernah gagal naik pelaminan dengan aktor sekaligus Gubernur Jambi yang kini sedang terseret kasus korupsi, Zumi Zola. Saat itu, Ayu dan Regi sebenarnya sudah saling mengenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengklarifikasi

Ayu Dewi sempat diberitahu oleh sepupu Regi bahwa suaminya sempat kaget dan menyesal kala itu karena merasa keduluan oleh sang aktor. Dalam vlog ini, Ayu lantas mengklarifikasi informasi tersebut.

"Waktu dengar aku mau nikah sama orang, kamu perasaannya gimana? Kabarnya ada yang bocorin ke aku kalau kamu langsung syok, nyesal, enggak macarin aku, benar enggak?" Ayu Dewi bertanya kepada Regi.

3 dari 3 halaman

Tidak Membenarkan

Namun, Regi tidak membenarkan informasi yang didapat Ayu itu. Regi beranggapan bahwa batalnya pernikahan Ayu Dewi dengan Zumi Zola adalah pertanda bahwa ia dan Ayu bakal berjodoh.

"Enggak menyesal, kata siapa? Aku enggak nyesal. Aku bilang, 'Ya baguslah'. Kalau misalnya dia enggak jadi nikah, berarti dia jodoh gua," kata Regi dengan ekspresi yang membuat Ayu Dewi girang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.