Sukses

Aksi Romantis Mariah Carey untuk Pacar Berondong

Mariah Carey berpacaran dengan pria yang usianya jauh di bawahnya.

Liputan6.com, Jakarta Maria Carey tak betah lama-lama sendiri. Buktinya, setelah perceraiannya dengan Nick Cannon, Mariah Carey diketahui langsung menjalin kasih dengan Bryan Tanaka.

Tak tanggung-tanggung, Mariah Carey berpacaran dengan berondong. Berondong dalam bahasa gaul merujuk pada pria yang usinya lebih muda dari perempuan.

Ya, Bryan Tanaka usinya 13 tahun lebih muda dari Mariah Carey. Tapi,Mariah dan Bryan dikabarkan sudah serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Hal itu terungkap dari pengakuan salah satu sumber terdekat mereka. Sang diva dikabarkan telah melamar kekasihnya itu dengan sebuah lagu romantis yang ia tulis sendiri. Mariah Carey tampaknya begitu ingin Bryan menjadi ayah dari dua anaknya.

"Itu adalah lamaran yang tidak biasa, tetapi trik. Dia menulis sebuah lagu tentang bagaimana dia ingin Bryan menjadi suaminya," ujar sumber dikutip Hollywood Life.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Ditambahkan sumber yang sama, saat melamar kekasihnya, Mariah tampil menggoda dengan gaun yang seksi nan mewah. Dan, lamaran pun berujung manis dengaan Bryan yang menerima pelantun We Belong Together tersebut.

Bryan Tanaka tentunya sangat bahagia dapat dilamar oleh Mariah Carey. Ia pun sudah tak sabar untuk hari bahagianya dengan Mariah. Segala hal terkait pernikahan kabarnya tengah dipersiapkan pasangan ini.

"Mariah ingin menikah pada bulan Mei di Grand Wailea Resort di Maui, di mana dia dan Bryan pertama kali mempublikasikan kisah cinta mereka," kata sumber kepada OK! Magazine.

3 dari 3 halaman

Anak Kembar

Sebelum Bryan Tanaka, Mariah Carey pernah dua kali gagal membina rumah tangga, yakni bersama Tommy Mottola dan Nick Cannon. Bersama Cannon, Carey dikaruniai anak kembar, Moroccan dan Monroe yang pada lahir 2011 silam.

Pertemuan Mariah Carey dan Bryan Tanaka terjadi pada 2016 lalu. Keduanya baru benar-benar mengonfirmasi berpacaran pada Februari 2017 lalu.

 

Sumber: Bintang.com

Penulis: Regina Novanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.