Sukses

Tumbuh Kembang Anaknya Dikritik, Putri Titian Sewot

Putri Titian terlihat sewot menanggapi seorang warganet yang membandingkan tumbuh kembang anaknya di Instagram Storiesnya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Titian baru-baru ini menarik perhatian publik dengan unggahan Instagram Storiesnya tentang sang anak. Putri Titian akhir-akhir ini memang sering membagikan perkembangan anaknya lewat unggahan- unggahan di Instagram Storiesnya.

Baru-baru ini, Putri Titian terlihat sewot menanggapi seorang warganet di Instagram Storiesnya. Ia mendapatkan pesan langsung di Instagramnya dari seorang warganet yang membandingkan tumbuh kembang putranya, Theodore Iori Liem atau Iori.

Dalam unggahannya, Putri Titian membagikan sebuah screenshoot berisi pesan langsung dari seorang warganet yang mengatakan, "Umur uda 1 thn blom bisa duduk, anak aq uda bisa jalan pinter bgttt," tulis warganet yang tidak namanya ditutupi oleh Tian.

"Anak aq udah banyak giginya, itu blom," tambahnya sambil menyertakan foto si anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Geram

Dalam unggahan lainnya, Putri Titian juga menambahkan foto lainnya, "Anak aq 1 thn berat badannya 13 kg," lanjutnya lagi.

Pesan langsung tersebut sontak membuat Putri Titian geram hingga memberikan balasan langsung.

"Waaa hebat anaknya! Semoga tumbuh kembangnya baik dan jadi anak yang pintar ya nak!" balas Putri Titian.

"Semoga ga seperti ibunya, yang attitude nya kurang baik. Oiya, fyi ya mba ini kan video throwback. Saya jelasin ya, video ini diambil waktu Iori berumur 6 bulan, seperti yg saya sudah kasih info di awal, tapi kalo mba ga baca atau ga ngerti ya tidak apa apa, biar saya bantu jelaskan kembali. Apa sudah cukup paham mba?" tambahnya.

3 dari 5 halaman

Mental Ibu Komplek

Meski sudah memberikan balasan, sepertinya istri Junior Liem ini masih merasa geram dengan pesan langsung yang ia dapat. Setelah unggahan tersebut, Putri Titian pun juga mencurahkan isi hatinya lewat unggahan di Instagram Story.

"Apa mental ibu ibu komplek sekarang seperti ini ya? Hmm.. Ga cuma di chat sih, sebelumnya juga kena omongan 'anaknya udah satu tahun? kok mungil ya?'" ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Membandingkan

Dituliskan Putri Titian sendiri kebanyakan ibu-ibu sekarang ini hanya bisa membandingkan anaknya dengan anak orang lain. Dan ibu tersebut pasti akan membully ibu anak yang dibandingkan.

Tian juga menuliskan, "Tapi, kalo gue ikutin, ah apa bedanya gue sama mereka? Gue ga mau ambil pusing masalah banding2 in anak. Maaf saya bukan orang seperti itu, kalo kamu begitu? Berarti kita engga cocok, jadi kita lebih baik tidak saling kenal."

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Unggahan tersebut memang menjadi perhatian publik sejak diunggah ulang oleh salah satu akun gosip @lambenyinyir. Melihat hal yang dialami Putri Titian tersebut, banyak warganet yang ternyata juga merasa geram.

"Anak itu berkembang sesuai usia, jangan bangga bila ada perkembangan anak yg lebih cepat dari anak lainnya, kemungkinan bisa ada masalah pada perkembangan berikutnya" tulis akun @anitaweeee.

"Paling sebel emamg kalo dibanding2in. Tiap anak mah unik. Punya kelebihannya sendiri2" tulis akun @amandaruqaiyaanthika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.