Sukses

Jika Menikah Lagi, Sophia Latjuba Tidak Mau Suami Orang Padang, Mengapa?

Sophia Latjuba sempat mencoba busana pengantin Minangkabau

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba menarik perhatian penonton di peragaan busana Indonesia Fashion Week, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis (29/3/2018) malam.

Janda dua anak ini tampak begitu cantik mengenakan busana karya perancang Anne Avantie. Kebaya modern yang dikenakan Sophia Latjuba begitu indah. Dan, di kepala Sophie bertengger susunan suntiang, hiasan kepala khas pengantin adat Minangkabau.

"Beauty sekali karya bunda Anne Avantie. Sudah 13 tahun saya pakai karya bunda Anne. Biasanya untuk konser atau fashion show," kata Sophia Latjuba usai acara, Kamis malam.

Mengenakan pakaian dengan sentuhan adat Minangkabau menjadi pengalaman tersendiri bagi ibunda Eva Celia tersebut. Karena beratnya aksesori di kepala, Sophie sampai mengaku tidak mau menikah dengan orang Padang.

"Ini berat banget (yang ada di kepalanya). Yang pasti saya tidak mau nikah dengan orang Padang ha-ha-ha," tutur wanita yang pernah dekat dengan Ariel NOAH ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Latihan

Menyinggung tentang Anne Avantie yang telah berkarya selama 29 tahun, Sophia memberikan pujian. "Busana Anne Avantie tambah indah, inovatif, semuanya tetap ada unsur khas daerahnya. Semakin cantik karyanya bunda Anne," ucapnya.

Pada gelaran tersebut Anne Avantie mengangkat budaya Indonesia dalam rancangannya. "Karena Indonesia mempunyai budaya yang luar biasa kaya, jadi bisa menjadi fashion yang tidak kehabisan ide untuk membuat desain yang lebih memukau lagi," kata Sophia.

Saat peragaan busana, Sophia Latjuba sempat terlihat mau jatuh. Ia pun membenarkan dan beralasan tidak ikut sesi latihan. "Iya bukan karena yang di kepala, tapi tadi roknya terlalu ketat. Kan saya enggak GR ya, jadinya saya enggak tahu. Nah, ini baru disobek roknya," ujar Sophia Latjuba.

(Anto Kribo/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.