Liburan, Cara Artika Sari Devi Tingkatkan Kualitas Hubungan Keluarganya

Oleh Sapto Purnomo pada 30 Mar 2018, 07:00 WIB
Diperbarui 01 Apr 2018, 06:13 WIB
[Bintang] Artika Sari Devi

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara untuk membuat hubungan keluarga semakin dekat dan hangat. Bagi Artika Sari Devi, berlibur bersama bisa menjadi perekat keluarga agar semakin memahami satu sama lain.

Seperti yang dilakukan Artika Seri Devi bersama dengan suaminya, Baim The Dance Company beserta dua anak mereka; Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim, saat berlibur ke Jepang.

Di Negeri Sakura, selain jalan-jalan, Artika Sari Devi juga memanfaatkan momen itu untuk semakin memahami anak-anaknya yang beranjak besar.

"Kita pakai liburan sebagai momen untuk meningkatkan kualitas hubungan kami berempat," ucap Artika Sari Devi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018).

 

 

2 of 4

Disiplin

Baim dan Artika Sari Devi
Baim dan Artika Sari Devi bersama dua putrinya. (Instagram)

Berlibur juga dimanfaatkan Artika Sari Devi untuk mengajarkan kepada anak-anaknya tentang arti disiplin.

"Ini (liburan) kan jadi pelajaran untuk mereka. Anak-anak belajar tentang perencanaan. Jadi mau pergi kemana, tujuannya apa. Semua terkonsep," Puteri Indonesia 2004 ini melanjutkan.

 

 

 

3 of 4

Lihat Budaya Negara Lain

[Bintang] Artika Sari Devi dan Baim
Berbagai cara para selebriti untuk menjaga keharmonisan keluarganya. Begitu juga musisi Baim dan Artika. Keduanya memiliki cara unik dalam menjaga keharmonisan keluarganya. (Instagram/artikasaridevi)

Banyak manfaat yang dirasakan Artika Sari Devi saat mengajak anak-anaknya berlibur ke negara lain.

"Karena bisa lihat interaksi orang lokal negara yang kita kunjungi seperti apa. Bagaimana budayanya," Artika Sari Devi mengungkapkan.

 

 

4 of 4

Dampingi

[Bintang] Artika Sari Devi
Artika Sari Devi (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski sibuk, Artika Sari Devi tak pernah kehilangan waktu mendampingi anak-anaknya belajar dan beraktivitas di luar rumah.

"Saya masih antar jemput anak sekolah kok. Itu saya lakukan terus bersama Mas Baim," dia memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait