Sukses

Menanti Rhoma Irama di Synchronize Fest 2018

Synchronize Fest 2018 segera digelar. Siapa saja yang akan mengisi panggung musik itu selain Rhoma Irama?

Liputan6.com, Jakarta Antusiasme luar biasa turut mengiringi pengumuman lineup fase pertama Synchronize Fest 2018. Soalnya panggung musik ini turut memboyong kelompok musik kasidah modern asal Semarang, Nasida Ria serta kembali menggaet Rhoma Irama & Soneta.

Synchronize Fest adalah festival musik multi-genre tahunan dari negeri sendiri yang siap menyapa penikmat musik Indonesia. 

Synchronize Fest 2018 baru saja mengumumkan lineup fase pertama, Rabu (28/3/2018). Misalnya tentang konsep yang diusung. Synchronize memang menghadirkan musisi yang mewakili era tahun 1970-an hingga kekinian, serta genre yang dimainkan.

Panggung musik ini bakal diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Seperti sebelumnya, tahun ini Synchronize juga akan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut yakni mulai 5-7 Oktober 2018 mendatang.

Rhoma Irama & Soneta dan Nasida Ria, akan manggung bersama dengan Burgerkill, Danilla, Dipha Baru, Diskopantera, Diskoria, Fourtwnty, Godbless, Iwa K, Jason Ranti, Jiung, Kunto Aji, juga Naif.

Tidak ketinggalan selain Rhoma Irama ada juga aksi dari Noxa, Oomleo Berkaraoke, Padi Reborn, Project Pop, Ramengurl, Ras Muhamad, Reality Club, dan band legendaris Sheila on 7.

Ditambah kehadiran Sore, SRXBS, Straight Answer, The Coconut Treez, Tohpati Ethnomission, White Shoes and the Couples Company. Nah, itu dia lineup fase pertama. Synchronize masih akan mengumumkan lineup fase kedua dan ketiga beberapa bulan ke depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Selain lineup fase pertama, harga tiket Synchronize Fest 2018 juga telah resmi dirilis. Untuk pembelian tiket secara online terbagi atas 4 kategori yang meliputi 3 Days Pass (Early Bird) Rp 225 ribu (tersedia dalam jumlah terbatas), 3 Days Pass (Regular) Rp 450 ribu, Daily Regular Rp 250 ribu, Daily Early Entry Rp 179 ribu.

Synchronize Fest 2018 juga menyediakan tiket on the spot yang dibagi menjadi dua kategori. Adalah 3 Days Pass Rp 490 ribu dan Daily Regular Rp 279 ribu. Nah, itu dia lineup fase pertama dan harga tiket Synchronize Fest 2018.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Putu Elmira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini