Sukses

Karakter Kunci Wonder Woman 2 Dimainkan Aktor Game of Thrones

Selain kembalinya Gal Gadot sebagai bintang utama, Wonder Woman 2 juga memiliki beberapa pemain baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Sukses di box office dan banyak dipuji, Wonder Woman 2 hingga kini masih digenjot oleh DC dan Warner Bros agar bisa tayang pada tahun depan. Salah satu yang menjadi fokus utama adalah para pemainnya.

Selain kembalinya Gal Gadot sebagai bintang utama, Wonder Woman 2 juga memiliki beberapa pemain baru yang telah ditunjuk. Salah satunya adalah jebolan Game of Thrones, Pedro Pascal, seperti disampaikan Movie Web, Rabu (28/3/2018).

Di serial Game of Thrones, Pedro tampil sebagai Oberyn Martell yang hanya muncul di musim keempat. Selain itu, Pedro juga tampil di serial Narcos sebagai Javier Pena.

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui apa peran sang aktor di Wonder Woman 2. Namun, sebuah informasi menyebutkan bahwa ia akan memerankan karakter kunci film tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film yang Cukup Dikenal

Sebelum Wonder Woman 2, Pedro Pascal juga sempat bermain dalam beberapa film yang cukup dikenal, yaitu Kingsman: The Golden Circle, The Great Wall, dan The Adjustment Bureau.

3 dari 4 halaman

Kristen Wiig

Selain Pedro Pascal, Wonder Woman 2 juga menarik aktris Kristen Wiig sebagai salah satu antagonisnya, Cheetah. Film ini masih disutradarai oleh Patty Jenkins.

4 dari 4 halaman

1 November 2019

Menurut Variety, Wonder Woman 2 disiapkan untuk bisa rilis 1 November 2019. Film tersebut merupakan perpanjangan dari waralaba DC Extended Universe (DCEU) yang menaungi Justice Legue serta Batman v Superman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.