Sukses

Sandy Tumiwa Akan Kembali Tinggal Serumah dengan Tessa Kaunang?

Perseteruan antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang masih terus bergulir.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang masih terus bergulir.

Selain persoalan hak asuh, Sandy Tumiwa juga mempermasalahkan harta gono gini berupa sertifikat rumah bersama.

Sandy Tumiwa menilai Tessa Kaunang sudah menggadaikan surat rumah yang berstatus sebagai milik bersama itu.

Terkait hal ini, Tessa Kaunang sendiri telah membantahnya. Pihaknya mengaku tak mungkin menggadaikan surat rumah itu tanpa persetujuan Sandy Tumiwa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggal Bareng

Namun Sandy Tumiwa tak percaya begitu saja. Diluar dugaan, Sandy Tumiwa malah berencana untuk kembali tinggal di rumah yang saat ini ditempati Tessa Kaunang dan anak-anaknya itu.

"Kita rencananya minggu depan hari Sabtu, kita akan masuk ke rumahnya Sandy, yang saat ini ditinggali Tessa juga. Nanti kita masuk, silakan diliput. Sabtu pagi kita mulai masuk dan tinggal di sana," kata pengacara Sandy Tumiwa, Firdaus Wibowo di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Kumpul dengan Anak

Ia ingin menempati rumah itu agar bisa berkumpul kembali bersama anak-anak yang dicintainya. Sebagai seorang ayah, Sandy Tumiwa merasa memiliki hak untuk memiliki waktu yang banyak dengan sang anak.

"Saya bertahun tahun tidak pernah bareng sama anak saya. Nginep, ngelihat anak saya bangun, quality time itu tidak pernah sama sekali. Saya cuma diberikan waktu untuk jalan doang terus disuruh pulang dari rumah," ucap Sandy Tumiwa.

 

4 dari 4 halaman

Tak Diberi Kesempatan

"Padahal itukan rumah saya. Saya rindu seharian penuh sama anak anak saya, melihat mereka kecapean lalu tidur, bangun sama saya lagi. Itu sudah tidak pernah saya rasakan lagi. Karena tidak pernah diberi kesempatan," lanjutnya.

Lantas apa ini mengartikan bahwa Sandy akan tinggal bersama Tessa dan anaknya? Terkait pertanyaan ini, pria berkacamata itu tak memberi jawaban pasti.

"Menjawab soal tinggal di rumah itu kan masih rumah saya," ujar Sandy Tumiwa saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.