Sukses

Syuting Drama Baru, Jang Keun Suk Tak Sengaja Tertidur

Jang Keun Suk mengungkapkan pengalaman lucunya saat syuting drama barunya, Switch.

Liputan6.com, Seoul - Aktor tampan Korea Selatan Jang Geun Suk atau yang juga disebut Jang Keun Suk, tengah sibuk dengan drama terbarunya, Switch. Drama dengan nuansa laga ini disebut-sebut menggambarkan sisi lain Jang Keun Seuk.

Jang Keun Suk mengungkapkan proses pengambilan gambar Switch yang telah ia lakukan beberapa kali. Salah satunya, mengenai kejadian lucu yang dialami saat syuting: tak sengaja tertidur, diwartakan Naver, Kamis (29/3/2018).

Jang Keun Suk mengaku jadwal syuting sangat padat, membuatnya ngantuk. Ia pun tak sengaja melakukannya.

"Jadwal sangat padat selalu. Aku harus syuting sepanjang malam. Saat pagi, aku juga harus melakukan adegan lain di rumah sakit, akhirnya aku tak sengaja tertidur," sebut Jang Keun Suk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakter Lebih Sulit

Di drama ini, Jang Keun Suk memerankan dua karakter. Sebagai Sa Do Chan, seorang penipu ulung dengan karisma dan senyuman yang memukau. Akhirnya, ia bisa memikat banyak orang.

3 dari 5 halaman

Sisi Lain

Jang Keun Suk juga melakoni peran yang sangat bertolak belakang dengan karakter tadi, yakni jaksa. Jang Keun Suk berakting dengan karakter yang berbeda di waktu bersamaan.

4 dari 5 halaman

Tantangan Baru

Jang Keun Suk menyebutkan ini merupakan tantangan baru bagi dirinya selama berakting. Jang Keun Suk berusaha memerankannya dengan baik, bangga dengan peraihan ini.

5 dari 5 halaman

Naskah yang Keren

"Aku sering sekali memerankan karakter pria tampan di drama komedi romantis, atau manis. Tapi, drama ini sangat beda, terlihat seperti film. Naskahnya pun keren, banyak adegan laga di dalamnya," Jang Keun Suk menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.