Sukses

Rio Dewanto Jualan Kopi di Festival Urban Anak Muda

Rio Dewanto banyaknya ruang pemanfaatan bagi pecinta seni seperti Stellar Fest 2018

Liputan6.com, Jakarta Rio Dewanto akan ikut ambil bagian dalam ajang festival urban, Stellar Fest 2018.  Rio Dewanto bersama dengan Angga Dwimas Sasongko memang dikenal dengan mengembangkan usaha Filosofi Kopi. Nantinya, kedai kopi miliknya akan hadir dalam festival tersebut. 

"Filosofi Kopi melihat spirit yang sama dengan Stellar Fest, ingin memajukan ekonomi kreatif anak muda. Makanya kami bersedia ambil bagian dalam acara ini," kata Rio Dewanto saat jumpa pers di  Whats Up Cafe, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2018).

Diakui oleh Rio Dewanto jika Stellar Fest memberi ruang bagi industri kreatif dan seni. Apalagi menurutnya, Filosofi Kopi tidak hanya sekadar jualan kopi, tapi juga konsen memberi ruang pada seniman.

"Ruang yang bisa dimanfaatkan pecinta seni masih sedikit, makanya Filosofi Kopi selalu memberi kesempatan seniman untuk berkolaborasi menghasilkan sesuatu," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persembahan Spesial

Dalam Stellar Fest nanti, Rio Dewanto ingin menghadirkan persembahan spesial bagi penikmat kopi. Selain minum, pelanggan juga akan disuguhkan merchandise yang adalah hasil dari kolaborasi seniman.

"Kami akan jualan kopi dan apparel, jadi suasana ngopi di festival dan merchandise hanya di dapat dalam acara tersebut," ucap Rio.

 

3 dari 3 halaman

Stellar Fest 2018

Stellar Fest 2018 memang menghadirkan musik, fesyen, dan kuliner. Hal ini memang tidak bisa dipisahkan dari kaum muda urban. Berbagai ajang hiburan dan event digelar, namun seakan belum mampu memenuhi semua aspek kebutuhan dan gaya hidup anak muda yang juga makin dinamis. 

Sesuai namanya, Stellar Fest merupakan sebuah ajang  festival street, lifestyle, dan art yang berfokus pada budaya dan kreativitas indie. Stellar fest mempunyai 3 elemen unggulan, yaitu tenan-tenan lokal yang terkenal, hiburan bertaraf internasional, dan tenan-tenan teknologi start-up lokal.

Festival yang akan diadakan pada tanggal 9 – 13 Mei di Istora Senayan Jakarta ini bakal mengusung beragam acara hiburan dan kreativitas  produk budaya khas anak-anak muda dalam keseruan hiburan musik dari band lokal dan internasional yang sedang nge-hits.

Salah satu yang spesial dalam StellarFest 2018 ini adalah tampilnya band keren internasional yaitu MEW, Total Fat, MXPX, Dustbox, dan I don’t Like Mondays. Direncanakan juga turut  tampil band-band Indonesia seperti Naif, Burgerkill, Elephant Kind, Andra And The Backbone, Rocket Rockers, Sisitipsi, SATCF, Pee Wee Gaskins, Buronan Mertua, Sore, dan masih banyak lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.