Sukses

Misteri Satu Jagoan Baru di Deadpool 2 Terungkap

Aktor pemeran karakter baru di Deadpool 2 mengunggah foto dari potongan trailer.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu karakter misterius dalam Deadpool 2 akhirnya sudah terungkap. Melalui unggahan di Instagram, aktor serial Iron Fist, Lewis Tan, membeberkan keterlibatannya dalam film waralaba X-Men itu.

Seperti disampaikan Cbr.com, Rabu (28/3/2018), Lewis Tan mengunggah foto dari potongan trailer Deadpool 2. Bersama foto itu, ia menuliskan sebuah keterangan yang menegaskan kehadirannya di film tersebut.

"Semua anggota geng di sini. Kenal dengan seseorang?" tulis Lewis Tan dalam keterangan foto Deadpool dan tim X-Force di Instagram @lewistanofficial, beberapa waktu lalu.

Namun begitu, sang aktor tidak menyebutkan nama karakternya. Melihat sosok karakter di belakang Deadpool, satu yang cocok adalah Tan memerankan Shatterstar di film Deadpool 2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membeberkan Kehadiran Shatterstar

Menyusul rilisnya trailer Deadpool 2, aktor Stefan Kapicic yang memerankan Colossus di film Deadpool, menegaskan perihal karakter yang disuarakannya. Secara tak langsung, ia membeberkan kehadiran Shatterstar.

"Dia bukan CGI dari Terry Crews, dia benar-benar Terry Crews. Kalian bisa melihatnya dengan jelas. Kalian dapat melihat di belakangnya, Shatterstar, hal yang sangat keren bagi orang-orang yang benar-benar penggila komik," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Di Belakang Domino

Selain Tan yang diduga memerankan Shatterstar, terdapat juga satu karakter misterius di belakang karakter Domino. Diketahui, karakter tersebut diperankan aktor Bill Skarsgard.

Deadpool 2 disutradarai David Leitch dengan Ryan Reynolds sebagai Deadpool, Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Leslie Uggams sebagai Blind Al, dan nama-nama lainnya. Film ini siap tayang pada 18 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.