Sukses

Jelang Usia 40, Shanty Paredes Perlihatkan Tubuh Seksi

Usia bukan halangan bagi Shanty Paredes untuk memiliki tubuh yang indah.

Liputan6.com, Jakarta - Usia bukan halangan bagi Shanty Paredes untuk memiliki tubuh indah. Desember tahun ini, pelantun "Hanya Memuji" tersebut akan genap berusia 40.

Di usianya yang terbilang tak lagi muda, Shanty Paredes semakin sadar akan pentingnya kesehatan. Ibu dua anak itu mulai memperhatikan kondisi tubuhnya.

"Aku akan berumur 40 tahun ini. Ya, tidak perlu malu! Kita semua bertambah usia. Tapi aku sekarang mengurus diriku lebih baik daripada ketika masih berusia 20-an," ungkap Shanty di Instagramnya, Kamis (29/3/2018).

Shanty Paredes memulainya dengan rutin berolahraga. Alhasil sekarang Shanty merasa dirinya seperti kembali ke umur 20-an.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali Muda

Selain olahraga, Shanty juga menjaga asupan makanan yang dikonsumsinya. Kini Shanty semakin percaya diri dengan hasil kerja kerasnya berolahraga serta hidup sehat.

"Aku mengerti kesehatan, aku menghargai kesehatanku, oleh karena itu aku berolahraga (tidak berlebihan, secukupnya) dan mencoba untuk lebih sering makan makanan sehat. 40 adalah awal dari 20!!!" katanya bangga.

 

3 dari 4 halaman

Perut Rata

Lihat saja hasil dari kerja keras Shanty selama ini. Istri Sebastian Paredes sukses memiliki perut rata dan tubuh yang langsing meski sudah melahirkan dua anak.

"Sukak banget sama body goals nya... Mau punya badan kaya kak shanty," puji @j.a.n.e.d.l.o.w.1.9.9.2.

"Gila bodynya tetep kaya gadis bentuknya neng @shantyparedes," sahut @oppajuna.

 

4 dari 4 halaman

Usaha Keras

Perjuangan Shanty untuk mendapat bentuk tubuh yang indah itu pun tidak mudah. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram story-nya.

Shanty tampak memainkan dua buah tali tambang yang cukup menguras tenaganya. Setelah itu Shanty melakukan gerakan pull up dengan tali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.