Sukses

Soal Foto Berdua Vicky Prasetyo, Begini Penjelasan Cisca Martinez

Foto Vicky Prasetyo dan pedangdut Cisca Martinez sempat beredar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cisca Martinez sempat disebut-sebut memiliki hubungan dengan Vicky Prasetyo. Hal ini terjadi saat foto keduanya ramai dibicarakan di dunia maya. Beberapa warganet bahkan menyebut Cisca Martinez memiliki kedekatan dengan suami Angel Lelga itu. 

Saat coba dikonfirmasi, Cisca Martinez yang ditemui di perayaan ulangtahunnya yang ke-22 mengaku jika hubungannya dengan Vicky Prasetyo memang dekat, namun dalam konteks teman biasa.

"Mungkin saat itu kita lagi asyik ngobrol sama kak Vicky Prasetyo, ada orang iseng yang foto kami. Padahal di situ nggak hanya berdua saja, ada teman juga. Tapi, saya sama kak Vicky cuma teman, meski orang bilang yang nggak-nggak," ujar Cisca Martinez saat ditemui di Twin Hotel, Tomang, Jakarta Barat, Rabu (28/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Renggang?

Dengan kejadian itu, Hubungan Cisca Martinez dan Angle Lelga sempat renggang. Maklum saja, saat itu Vicky Prasetyo dan Angle Lelga belum lama menikah. 

"Alhamdulillah nggak sih ya. Saya juga nggak terlalu kenal kak Angel Lelga. Itu sekitar sebulan yang lalu kejadiannya. Itu lagi di Citos dan kita juga lagi ngomongin kerjaan," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Baik

Cisca Martinez pun menilai sosok Vicky Prasetyo adalah pria yang baik. Menurutnya, Vicky Prasetyo tidak seperti yang dikatakan banyak orang. 

"Orangnya nggak genit ah, sopan kok. Mungkin karena sudah nikah aja kali ya, jadi lebih menjaga. Ngobrolnya juga asyik kok," pungkasnya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

  Komentar Warganet

 

Beberapa komentar warganet bahkan ada yang meramalkan rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga akan bermasalah karena kehadiran foto tersebut. 

"Ntar bakalan ada surat gugatan lagi terus makin famous habis itu kontrak nikahnya selesai. Suka heran artis nggak ada bakat malah terkenal dengan sensasi di mana-mana. Makin hancur," kata seorang warganet.

"Ya elah baru nikah dengan super heboh, wkwk ni manusia masih aja dibikin tenar," timpal warganet lainnya. "Supaya diundang jadi bintang tamu lagi nih maunya.. ntar ribut sama Angel terus cerei deh.. sinetron," ujar yang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.