Sukses

Ketemu Tunawisma di Pinggir Jalan, Begini Reaksi Justin Bieber

Baru-baru ini terlihat sebuah foto Justin Bieber dan dua orang tunawisma.

Liputan6.com, Los Angeles - Di tengah banyaknya cap yang diberikan kepada Justin Bieber, rupanya ia menyimpan sisi yang jarang diketahui orang. Salah satunya adalah sifatnya yang membumi terhadap orang-orang kalangan bawah.

Kebersamaan Justin Bieber dan tunawisma itu terlihat melalui sebuah foto yang mencuat di dunia maya baru-baru ini, seperti dilaporkan TMZ, Rabu (28/3/2018).

Kala itu, Justin Bieber tengah melewati trotoar sebuah jalanan di Los Angeles, Amerika Serikat. Melihat ada seorang wanita dan seorang pria tunawisma, Bieber pun menghampiri mereka.

Sayangnya, tak diketahui apa yang mereka bertiga bicarakan. Namun, dari pose duduk Justin Bieber, ia terlihat tidak terburu-buru dan mengobrol dengan santai.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sikap Justin Bieber

Foto-foto tersebut juga tersebar di Twitter oleh akun @PopCrave. Dari situlah terlihat beragam komentar yang diutarakan warganet terhadap sikap Justin Bieber.

3 dari 3 halaman

Jiwa yang Indah

"Legenda yang paling rendah hati dan baik hati dan peduli dengan tempat kita berdiri," kata seorang warganet.

"Dia memberi mereka uang dan makanan dan berbicara dengan mereka, aku bangga dia menjadi semacam jiwa yang indah," ujar warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.