Sukses

Kok Aurelie Moeremans Mendadak Jutek Sih?

Tak ada lagi senyuman manis yang terlihat sebagai ciri khas Aurelie Moeremans.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Aurelie Moeremans kini mendadak ketus. Tak ada lagi senyuman manis yang terlihat sebagai ciri khasnya. Bahkan, Aurelie Moeremans juga tampak santai ketika dianggap sebagai orang yang jutek.

Eits, hal itu cuma terjadi di film baru Aurelie Moeremans yang bertajuk Partikelir. Dalam film tersebut kekasih Ello ini diminta memerankan sosok Tiara yang dikenal jutek. Lantas, bagaimana perasaan Aurelie Moeremans?

"Tantangannya apa ya, mungkin di sini aku enggak boleh banyak senyum karena Tiara tokoh yang jutek, enggak cepat interest," kata Aurelie Moeremans usai press screening film Partikelir di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

Padahal ketika syuting berlangsung, wanita kelahiran Belgia ini sering tidak bisa menahan tawa karena bermain dengan para komika. "Kan banyak komika jadi lucu banget, pas enggak syuting pun ketawa terus," ucap Aurelie Moeremans.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Berat

Dalam film Partikelir, Aurelie Moeremans berperan sebagai Tiara, yang punya masalah cukup berat. Dia mengira ayahnya selingkuh, kemudian minta tolong kepada Adri yang diperankan Pandji Pragiwaksono untuk menyelidiki kebenaran tentang dugaan ayahnya yang selingkuh.

"Yang pasti ceritanya bagus banget, kan jarang tuh ada film buddy cop gitu. Selain ada twist-nya di cerita ini, yang bikin aku senang itu pemerannya kan banyak komika jadi lucu banget," ujar Aurelie Moeremans.

3 dari 3 halaman

Tayang 5 April

Selain Aurelie Moeremans dan Pandji Pragiwaksono, film yang akan rilis pada 5 April 2018 ini turut dibintangi Deva Mahendra, Lala Karmela, Ardit Erwandha, Cornelio Sunny, Gading Marten, Cok Simbara, Tio Pakusadewo, Bisma Karisma, dan masih banyak lainnya. (Dadan/ Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.