Sukses

Jadi Duda, Chris Pratt Makin Sibuk Beternak Sapi dan Biri-Biri

Chris Pratt, juga tak ragu untuk terjun langsung dan berkotor-kotor bersama sejumlah binatang ternak yang ia beri nama unik.

Liputan6.com, Washington - Sekitar delapan bulan lalu, Chris Pratt dan istrinya, Anna Faris, memutuskan untuk bercerai secara baik-baik. Setelah perpisahan ini, Chris Pratt menemukan cinta lain dalam hidupnya.

Bukan wanita lain, atau bahkan manusia. Cinta lain Chris Pratt ini adalah kehidupan sebagai seorang peternak.

Dalam beberapa bulan terakhir, aktor Guardians of the Galaxy ini kerap mengunggah berbagai foto dan video tentang peternakannya yang terletak di San Juan Islands, Washington, Amerika Serikat.

Lihat saja unggahan terakhirnya di Instagram pada Kamis (29/3/2018) ini. Ia memamerkan seekor sapi longhorn betina yang ia sebut telah membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

 

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sapi, Ayam, Biri-Biri

"Cinta pada pandangan pertama. Dara cantik ini berasal dari negara bagian Texas yang hebat. Dia menyesuaikan diri dengan baik di peternakan. Selamat datang ke rumah, Sayang!" tulis Chris Pratt dalam unggahannya.

Beberapa waktu lalu ia juga sempat mengunggah hewan-hewan lain yang berada di peternakannya, mulai dari ayam hingga biri-biri.

3 dari 4 halaman

Pangeran Rupert

Chris Pratt, juga tak ragu untuk terjun langsung dan berkotor-kotor bersama sejumlah binatang ternak yang ia beri nama unik. Salah satunya, memperlihatkan saat Chris Pratt tengah memeluk seekor biri-biri hitam.

"Kenalkan, ini Pangeran Rupert. Dia bakal menendang bokongmu kalau tak hati-hati. Langsung ditendang," tulisnya.

Kini, Chris Pratt sudah mulai bisa menikmati hasil peternakannya. Pada Januari lalu, ia memperlihatkan sejumlah potongan daging domba dari peternakannya sendiri.

 

4 dari 4 halaman

Peristirahatan Terakhir

Yang membuatnya bangga, adalah sang domba hidup dengan baik selama hidupnya, bahkan nyaris tanpa stres di pengujung hidupnya. "Tak ada tekanan dalam perjalanan terakhirnya. Bebas dari trauma. Hanya sedikit sentuhan dari tongkat bersertifikat dari USDA di kepalanya, dan ia tertidur. Domba lain bahkan tak menyadarinya," tulisnya.

Saking cintanya, Chris Pratt bahkan mengaku ingin menjadikan peternakan ini sebagai tempat peristirahatan terakhirnya.

"Aku menemukan kegemaran baru lagi. #farmlife dan jack (putra Chris Pratt dan Anna Farris) suka sekali dengan ini! kami tahu di mana aku ingin abuku ditabur," tutur Chris Pratt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.