Sukses

Naruto Bikin Anaknya Kesal di Boruto Episode 51

Dalam anime Boruto Episode 51, hubungan Boruto dan Naruto sebagai anak dan ayah tampak renggang.

Liputan6.com, Jakarta - Anime Boruto Episode 51 telah disaksikan oleh para penggemarnya. Satu hal yang unik adalah alur cerita yang tidak sesuai judulnya, "Ulang Tahun Boruto".

Hubungan Boruto dan Naruto sebagai anak dan ayah tampak renggang dikarenakan Naruto tak datang ke pesta ulang tahun anaknya. Meskipun sang ayah memberikan hadiah, Boruto tetap kecewa.

Namun, Boruto tetap mengerti posisi Naruto sebagai Hokage. Ia juga meminta ayahnya berjanji untuk tidak lupa dengan ulang tahun sang adik, Himawari.

Tak hanya seputar hubungan keluarga Boruto, anime Boruto Episode 51 ini juga menyorot alasan Naruto tak datang ke ultah anaknya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyebab Naruto Semakin Sibuk

Semakin banyaknya reruntuhan Otsutsuki menjadi penyebab Naruto semakin sibuk. Di episode ini, bahkan Shikamaru menyampaikan ada reruntuhan baru yang telah ditemukan.

3 dari 4 halaman

Ancaman Berbahaya

Dalam kisah Naruto, kemunculan reruntuhan Otsutsuki menjadi pertanda bakal munculnya ancaman berbahaya. Banyak yang menduga sosok Kaguya Otsutsuki sedang mempersiapkan senjata untuk menyerang desa para shinobi.

Pertanda kemunculan Trio Otsutsuki juga semakin dekat dengan munculnya sesosok makhluk mengerikan yang menghabisi rombongan bandit. Makhluk tersebut sangat mirip dengan Zetsu Putih namun diduga yang satu ini merupakan hasil klon.

4 dari 4 halaman

Ujian Chunin

Selain itu, Boruto juga tengah disibukkan dengan ujian chunin yang berdekatan dengan ulang tahun HImawari. Namun, tetap episode ini berfokus pada ancaman dari makhluk mirip Zatsu Putih itu yang berhadapan dengan para shinobi dari Tim 7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.