Sukses

Berseteru, Lucinta Luna dan Nikita Mirzani Saling Sindir di Instagram

Lucinta Luna dan Nikita Mirzani terlibat cekcok dalam sebuah acara yang dipandu Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna memang selalu penuh sensasi. Baru-baru ini, ia terlibat adu mulut dengan artis sensasional lainnya, Nikita Mirzani.

Perseteruan itu terjadi saat keduanya hadir sebagai bintang tamu di sebuah acara talk show yang dipandu Ruben Onsu pada Rabu (28/3/2018). Masalah bermula saat Lucinta Luna diminta menjawab sebuah pertanyaan dari Ruben Onsu.

Belum selesai Lucinta Luna menjawab, Nikita Mirzani langsung memotongnya dan membahas tentang kejujuran. Sempat cekcok, Lucinta Luna yang terpancing emosinya langsung bangkit dari duduknya sambil melemparkan kalimat pembelaannya sambil menunjuk-nunjuk Nikita Mirzani.

Melihat keadaan yang mulai memanas, Ruben Onsu berusaha meredakan keduanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Sindir

Tak selesai sampai di situ, setelah mengisi acara talk show tersebut, keduanya berkoar di media sosial. Lucinta Luna menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi saat acara tersebut dan meminta maaf.

"Sebelumnya Saya mau minta maaf kepada pihak Program TV brownies ❤," tulis Lucinta Luna di Instagram Story-nya.

3 dari 5 halaman

Tunjuk

Dalam unggahan tersebut Lucinta Luna juga menjelaskan mengapa dirinya sampai terpancing emosinya dan menunjuk-nunjuk Nikita Mirzani.

"Hey anda saya tunjuk anda karna saya punya privacy PUAAAAASS, Saya aj gk pernah tuh usil ngusik masa lalu kamu mba yg bnyk kontroversi ini/u," tulis Lucinta Luna.

4 dari 5 halaman

Emosi

Nikita Mirzani pun mengunggah sebuah Insta Story yang diduga tertuju untuk Lucinta Luna yang emosi saat acara tersebut berlangsung. "KEBANYAKAN MINUM HORMON YAH GITU. DIKIT2 EMOSYOONG. YAH MAKLUMIN AJA," tulis Nikita Mirzanni

 

5 dari 5 halaman

Ingin Tunjuk Muka

Tak lama, Lucinta Luna kembali bereaksi. Ia mengunggah kembali sebuah Intagram Story. "WIHH SUCI LOH BISA NGATAIN ORG SESUKA HATI. SEREMMM PENGEN LAGI RASANYA AKU TUNJUK MUKANYA BIAR MLONGOOOOO," kata Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini