Diisukan Transgender, Lucinta Luna Mengaku Trauma

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 29 Mar 2018, 11:50 WIB
Diperbarui 31 Mar 2018, 11:13 WIB
Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna mengaku jika dirinya terbiasa dengan beredarnya isu-isu tak sedap.  Di awal kariernya sebagai seorang pedangdut, Lucinta Luna juga mengaku jika dirinya juga seorang transgender. Personel Duo Bunga ini diberitakan telah mengganti jati dirinya dari seorang lelaki bernama Muhammad Fatah menjadi perempuan dengan nama Lucinta Luna.  

Meski selalu terlihat tegar, namun isu tak sedap ini rupanya sempat membuat Lucinta Luna merasa terpukul. Namun keterpurukan itu tak berangsur lama. Dia mencoba untuk kuat menghadapi segala persoalan.

"Awalnya saya trauma, awalnya saya shock. Tapi mau gimana, saya Lucinta luna jadi dari hal itu pun harus bangkit enggak boleh merengek, Lucinta Luna ini kuat kok," ujarnya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2018).

 

2 of 3

  Pilah-pilih Teman

Lucinta Luna (Instagram)
Lucinta Luna (Instagram)

Meski demikian, namun rasa kesal di hati Lucinta Luna tetap membekas.  Ia merasa sulit memaafkan teman-teman yang sudah mencoba mengungkap siapa jati dirinya. 

"Oh saya enggak (berdamai), saya enggak mau. Kan saya sudah bilangg saya sekarang pilih-pilih. Sekarang saya punya prinsip saya enggak percaya sama siapa pun. Saya memilih teman sendiri aja," jelasnya.

 

3 of 3

  Tetap Menyapa

Lucinta Luna
rekanRekan duet Lucinta Lun di Duo Bunga, Ratna Pandita, dan manajernya, Didi. (Instagram: @lucintaluna).

 

Ia bahkan berniat untuk memutus jalinan pertemanan tersebut. Lucinta Luna merasa bahwa keputusannya menjauhi sejumlah pihak adalah hal yang tepat. 

"Oh enggak, saya enggak akan berteman lagi. Gimana ya, kalau punya sahabat, sahabatnya bongkar semuanya gimana? Ya sudah kan. Tapi kalau misalnya ketemu di jalan, dia nyapa 'eh aku duluan ya'. Ya seenggaknya ada senyum, keep smile-nya," pungkas Lucinta Luna.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by