Sukses

Nama Unik Anak Kedua Nycta Gina dan Rizky Kinos

Rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos akhirnya lengkap dengan sepasang anak laki-laki dan perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Selasa (27/3/2018) kemarin, presenter sekaligus penyiar radio Nycta Gina melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia itu pertama kali diketahui dari Instagram Rizky Kinos, Rabu (28/3/2018).

Mantan VJ MTV tersebut mengunggah foto sang buah hati yang sedang terlelap di dalam inkubator. "Proudly present! The newest member of Kinos Squad and Trinycta Empire 27/03/2018," tulisnya di kolom keterangan.

Selang beberapa jam, giliran Nycta Gina yang memperkenalkan buah hati keduanya ke publik melalui Instagram pribadinya.

"Hallo.... kenalin... aku baru nyampe dunia td mlm tgl 27 maret 2018.. aku lebih mirip ibun apa papa?" ujar Gina. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut terkait proses persalinan kedua Nycta Gina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Unik

Setelah dinanti, nama anak kedua Nycta Gina dan Rizky Kinos pun terungkap dari unggahan Instagram Nina Septiani, rekan sesama artis. Anak kedua Nycta dan Kinos itu memiliki nama yang unik yakni Lembar Putih.

"Congratulations @missnyctagina @kinosnoskiCantik banget si Lembar Putih ini.Kenapa slalu kasih nama unik sih?!Gemes deh," ungkap personel grup NOURA tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Sepasang

Rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos semakin lengkap. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2 Agustus 2015 lalu itu telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Nama anak pertama mereka pun tak kalah unik, yakni Panutan Adya Semesta Trinycta. Kini, Nycta dan Kinos mendapatkan seorang anak perempuan yang lucu dan cantik.

 

4 dari 4 halaman

Mirip Papa

Meski baru lahir, banyak orang yang menilai Lembar Putih lebih mirip papanya yakni Rizky Kinos. "Mirip bapak ny bngt, selamat ya kak @missnyctagina," ujar @nur_janah_24.

"Mirip papa nya... Selamat ya kak, untuk kelahiran si buah hati nya.." sahut @sitimaryati1995.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.