Sukses

Awalnya Teman, Kim Bum - Oh Yeon Seo Kini Berpacaran

Kedua agensi pasangan ini pun langsung memberikan pernyataan resmi tentang hubungan Kim Bum dan Oh Yeon Seo.

Liputan6.com, Seoul - Satu lagi pasangan selebriti Korea Selatan mengkonfirmasi hubungan keduanya. Kali ini kabar bahagia ini datang dari aktor Boys Over Flower, Kim Bum dan aktris Hwayugi, Oh Yeon Seo.

Seperti yang dilansir dari Soompi, Rabu (29/3/2018), Kim Bum dan Oh Yeon Seo menjadi dekat setelah keduanya menghadiri sebuah pertemuan. Setelah pertemuan tersebut keduanya menjadi dekat satu sama lain.

Pertemanan mereka dikabarkan berkembang menjadi hubungan romantis setelah mereka bertemu karena saling tertarik satu sama lain.

Kedua agensi pasangan ini pun langsung memberikan pernyataan resmi tentang hubungan Kim Bum dan Oh Yeon Seo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulanya Hanya Sebatas Teman

Agensi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment mengatakan "Setelah drama Hwayugi selesai di awal Maret, mereka berdua yang mulainya hanya sebatas teman yang bertemu dalam pertemuan menjadi pasangan. Mereka jatuh cinta satu sama lain dan memulai tahu satu sama lain," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Teman Dekat

Sumber dari agensi Kim Bum, Starship Entertainment juga menjelaskan bahwa pasangan ini bertemu melalui pertemuan teman dekat dan secara alami menjadi pasangan. Sumber tersebut juga menambahkan, "Mereka berada di tahap awal hubungan mereka." ujarnya.

4 dari 4 halaman

Cheese In The Trap

Oh Yeon Seo sendiri baru-baru ini menyelesaikan drama Hwayugi bersama Lee Seung Gi. Setelah menyelesaikan drama tersebut, Oh Yeon Seo sendiri langsung mempromosikan film terbarunya bersama Park Hae Jin, Cheese In The Trap. 

Dalam film ini, Oh Yeon Seo akan berperan sebagai Hong Seol yang pada dramanya diperankan oleh Kim Go Eun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini