Sukses

Tyga Buka Suara Soal Tudingan Sebagai Ayah Anak Kylie Jenner

Nama Tyga sampai saat ini disebut-sebut sebagai ayah dari bayi yang dilahirkan Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Nama rapper Tyga disebut-sebut sebagai ayah dari anak yang dilahirkan oleh Kylie Jenner. Padahal, saat ini hubungan asmara yang terjalin di antara Kylie Jenner dan Travis Scott ramai dibicarakan. 

Kylie Jenner memang belum lama ini baru saja melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Stormi Webster. Nama Tyga pun sempat terseret-seret.

Sekian lama bungkam tentang kebenaran kabar tersebut, kini Tyga memutuskan untuk buka suara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

  Lewat Twitter

Melalui akun Twitter-nya, rapper berusia 28 tahun ini membantah keras tuduhan tersebut. Ia pun secara terang-terangan menyebutkan jika rumor itu benar-benar palsu dan mengganggu ketenangannya. 

"Aku tak pernah bilang apapun soal anak orang lain ataupun menyindir keluarganya, dan tak akan pernah melakukan hal seperti itu. Please, berhentilah menyebarkan rumor palsu menyerang keluarga orang lain. Aku tak punya urusan tentang itu, karena setiap orang berhak hidup dengan tenang," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Beredar Postingan

Seperti yang kita tahu, sebelumnya sempa beredar hasil screencapt postingan Snapchat Tyga yang mengaku jika dia adalah ayah dari bayi yang dikandung Kylie. Namun tak lama setelah itu, Tyga sempat mengkonfirmasi jika ia tak pernah membuat postingan apapun. 

Lelah dengan semua pemberitaan yang menyebutkan nama dirinya, nggak heran dong mengapa sang rapper sampai naik pitam seperti ini.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini