Sukses

Setelah Justice League, Superman Mati Lagi di Film Baru

Film baru Superman ini merupakan bagian pertama dari dua judul yang sedang dikerjakan DC Entertainment.

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah Death of Superman yang aslinya berasal dari komik terbitan DC, kembali ditampilkan dalam format film animasi. Kabarnya, film tersebut merupakan bagian pertama dari dua judul yang sedang dikerjakan oleh DC Entertainment.

Seperti disampaikan Den of Geek, Rabu (28/3/2018), beberapa aktor akan menjadi pengisi suara dalam film animasi baru Superman ini.

Jerry O'Connell (Stand By Me) sekali lagi menyuarakan Superman. Sementara itu, istri O'Connell, aktris Rebecca Romijn (X-Men) akan mengisi suara kekasih Superman, Lois Lane. Rainn Wilson (Star Trek: Discovery) bakal menyuarakan musuh abadi Superman, Lex Luthor.

Seperti judulnya, film animasi The Death of Superman mengisahkan tentang kematian Superman. Pihak Warner Bros Animation dan DC Entertainment mengonfirmasi bahwa cerita film ini bakal dibuat seperti komik aslinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadapi Monster Jahat

Pada film bagian pertama ini, Superman akan menghadapi monster jahat dari luar angkasa bernama Doomsday hingga tewas. Kisah tersebut pernah digambarkan dalam film animasi Superman: Doomsday (2007).

Ceita tentang kematian Superman juga digambarkan dalam film layar lebar Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) yang kemudian dihidupkan lagi dalam Justice League (2017).

Beberapa karakter superhero juga akan muncul dalam film ini. Sebut saja Wonder Woman, Green Lantern, The Flash, Aquaman, Cyborg, dan Batman.

3 dari 4 halaman

Dirilis Tahun Ini

Film The Death of Superman merupakan adaptasi komik berjudul sama karangan Dan Jurgens, Roger Stern, Louise Simonson, Jerry Ordway, dan Karl Kesel yang terbit pada 1992.

Rencananya, The Death Of Superman akan dirilis dalam format Blu-ray, DVD, dan video digital pada tahun ini. DC Entertainment sebelumnya akan merilis film animasi Suicide Squad: Hell To Pay dan Batman Ninja.

4 dari 4 halaman

The Reign of Superman

Film kedua akan diberi judul The Reign of Superman. Diceritakan, nantinya Lois Lane akan mengunjungi makam Superman yang ternyata sudah tidak ada jasadnya. Sekuel tersebut dijadwalkan rilis pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.