Sukses

Angelina Jolie Tegaskan Dirinya Masih Janda

Angelina Jolie sempat dikabarkan memiliki hubungan seorang agen real estate.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai agen real estate. Setelah berpisah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie memang kerap dikabarkan memiliki kekasih baru.

Seperti yang dilihat dari rumor yang beredar, dari sebuah wawancara eksklusif bersama Entertainment Tonight. Namun ternyata belakangan diketahui jika rumor Angelina Jolie tersebut sama sekali tak terbukti kebenarannya. Angelina Jolie diketahui masih menjanda setelah berpisah dengan Brad Pitt

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, saat ini Angelina Jolie benar-benar sedang single. Ibu 6 orang anak itu tak sedang menjalin hubungan dengan siapapun, apalagi seorang pengusaha real estate seperti yang diperbincangkan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Hubungan

"Angie tidak sedang pacaran dengan agen perumahan. Dia bahkan tidak punya hubungan (dengan siapapun) saat ini. Ya memang dia sering hangout bareng pria tahun lalu, tapi tak ada yang spesial di antara mereka," tutur sang sumber pada Us Weekly.

 

3 dari 3 halaman

  Tak Mau Rujuk

 

Tak hanya meluruskan rumor yang sedang beredar, sumber tersebut juga mengungkapkan seperti apa kondisi hubungan Brad dan Jolie. Pasangan yang dikenal dengan nama Brangelina ini ternyata benar-benar tak ada keinginan untuk rujuk. 

Saat ini Brad Pitt hanya ingin menghabiskan waktunya dengan anak-anak, karena ke-6 anak mereka tinggal bersama Jolie di Los Angeles. Akankah hak asuh anak jatuh ke tangan aktris sekaligus sutradara cantik itu? 

 Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini