Sukses

Cerita Yuni Shara tentang Geng Arisannya

Selebritas sekelas Yuni Shara juga punya cerita yang tak kalah menarik soal geng miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena geng rupanya tidak hanya melanda selebritas muda. Selebritas sekelas Yuni Shara juga punya cerita yang tak kalah menarik soal geng miliknya.

Tidak tanggung-tanggung, Yuni Shara punya dua geng arisan yang berbeda. Yang pertama yakni Arisan Ladies kebanyakan berisi teman-teman dari kalangan selebritas.

Ada Kristina, Iis Dahlia, Melly Goeslaw, Krisdayanti dan lainnya. Meski bernama Arisan Ladies, anggotanya tidak semua perempuan, ada beberapa pria yang tergabung di sana.

Mereka berteman sudah lebih dari 12 tahun lalu. "Arisan Ladiess... yang sudah dimulai dari sejak pada sering nongkrong di rumah Kemang, Sudah lebih dari 12tahun," cerita Yuni Shara di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arisan Paling Santai

Berbeda dari lainnya, geng Arisan Ladies tidak mementingkan jumlah uang yang didapat. Saat berkumpul, mereka lebih mengutamakan waktu kebersamaan yang mungkin tidak bisa dilakukan setiap hari.

"Arisan paling nyantaiiii, dapetnya dikit, yang penting ngumpul dan gak pake dress code," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Sumber Informasi

Dari teman-temannya di Arisan Ladies itu pula Yuni Shara banyak mendapatkan informasi terkini. Pasalnya, ibu dua anak itu mengaku jarang menonton televisi.

"Kalau ngumpul ladies... Bisa ketawa , bertukar cerita, sambil dengerin berita-berita yang gress, maklum ...saya jarang banget nonton TV, jadiii cukup dari sahabat-sahabat saya iniiii. Luv u all Ladies," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Arisan Lebah

Geng Yuni Shara yang kedua yakni Arisan Lebah. Berbeda dengan Arisan Ladies, Arisan lebah beranggotakan orangtua murid.

Yuni mengenal mereka saat putra sulungnya, Cavin, masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak. "Ini adalah arisan Lebah yang dibentuk sejak anak-anak masih sekolah di TK Kepompong. Anggotanya adalah ibunya temen" Cavin di TK," cerita Yuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.