Sukses

Serial Supernatural Bergabung dengan Scooby-Doo, Apa Jadinya?

Para pemeran Supernatural mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa bisa berkolaborasi dengan kartun yang sudah melegenda, Scooby-Doo.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang untuk para penggemar Supernatural. Dalam waktu dekat, Sam (Jared Padalecki), Dean (Jensen Ackles), dan Castiel (Misha Collins) akan berubah menjadi animasi dan masuk ke dunia Scooby-Doo.

Para pemeran Supernatural mengaku mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa bisa berkolaborasi bersama kartun yang sudah mendunia tersebut.

Hal itu diutarakan para pemeran Supernatural dalam acara Comic-Con beberapa waktu lalu.

"Kami semua sangat bersemangat tentang episode Scooby-Doo ini," ujar Jensen Ackles melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antusias

Jensen mengatakan bahwa akan ada sesuatu di awal episode yang membuat mereka masuk ke dunia Scooby-Doo.

"Saya tidak bisa bercerita lebih banyak tapi akan ada aksi di awal episode dan hal itulah yang membawa kami ke Scooby-land. Saya sangat gembira mengenai hal ini," ujarnya lagi.

3 dari 5 halaman

Semangat

Mengisi suara untuk karakternya sendiri yang berupa animasi, tentu menjadi pengalaman yang sangat unik. Pengalaman tersebut rupanya memberikan semangat baru yang tak pernah dirasakan sebelumnya.

"Saat kami selesai mengisi suara animasi, kami semua berkata, 'Ayo lakukan ini lagi, yang tadi itu luar biasa!' kami tidak pernah semangat seperti ini dalam bekerja sebelumnya," ujarnya melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Momen Hebat

Hal serupa juga dirasakan oleh Misha Collins. Momen ini menjadi salah satu momen terhebat dalam hidupnya.

"Mengisi suara untuk Scooby-Doo sangat menyenangkan. Hal ini seperti mimpi. Terus terang, itu adalah salah satu momen ketika saya merasa, 'Wow, saya suka acara ini.' Ini sangat keren bahwa kita bisa melakukan hal-hal gila ini."

5 dari 5 halaman

Animasi

Bahkan, Misha Collins mengaku merasa seperti mimpi ketika dirinya bisa hadir dan terlibat dalam kartun yang selama ini disukainya.

"Menjadi salah satu episode untuk Supernatural, kita akan memiliki episode Scooby-Doo yang mana karakter kami menjadi animasi. Kami masuk ke dalam dunia Scooby-Doo. Hal ini sangat luar biasa,” ujar Misha Collins.

Pengalaman menarik ini akan tersaji dalam episode terbaru Supernatural pada Rabu, 4 April 2018 malam di AXN. Cerita spesial Supernatural tersebut dikemas dalam episode "Scoobynatural".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.