Sukses

Putri Marino Bikin Chicco Jerikho Jadi Lebih Tampan

Chicco Jerikho terlihat lebih bersih semenjak menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Putri Marino, banyak perubahan yang dialami Chicco Jerikho. Pemain film Filosofi Kopi itu jadi lebih terlihat bersih.

Chicco Jerikho mengaku perubahan itu terjadi karena peran sang istri. Semenjak menikah, Chicco Jerikho merasa lebih bahagia karena ada yang memperhatikannya.

"Iya ya (lebih tampan)? Lebih terawat ada yang perhatikan soalnya. Lebih happy juga," ucap Chicco Jerikho saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makanan Terjamin

Selain fisik, masih banyak sekali perubahan yang dirasakan Chicco usai mengakhiri masa lajangnya. Kalau biasanya untuk urusan makan dia beli di luar, kini hal tersebut sudah tidak dilakukannya lagi.

"Pagi-pagi sudah ada yang bikinin makanan, kalau siang kerja bawaannya mau pulang ke rumah karena istri masak. Biasanya kan makan sendiri beli makanan, nah ini sudah ada yang ngurusin," kata Chicco Jerikho.

3 dari 3 halaman

Sama-Sama Sibuk

Kendati begitu, Chicco Jerikho tak mau membebani terlalu banyak pekerjaan rumah tangga kepada Putri. Maklum, sang istri juga punya seabrek kesibukan di dunia entertainment dan mereka sudah tahu porsi masing-masing sebagai istri maupun suami.

"Nanti kalau di rumah juga ketemu kan. Dia ada pekerjaan, saya punya kerjaan juga, kadang enggak setiap saat ketemu terus kan," pungkasnya. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini