Sukses

Kim Kardashian Kesal Fotonya Dianggap Gagal Edit

Kim Kardashian mengaku foto yang ia unggah bukanlah hasil editan dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini, Kim Kardashian menjadi bahan lelucon publik lantaran mengunggah sebuah foto yang disebut-sebut gagal edit. Kim Kardashian mengunggah foto tersebut melalui akun Instagram miliknya.

Hal ini karena foto yang diunggah Kim tersebut menunjukkan sebuah mobil yang tampak sangat menyatu, hingga tak dapat dikenali. Menanggapi hal itu, Kim Kardashian pun tidak tinggal diam.

Dilansir dari E! News, Rabu (28/3/2018), istri Kanye West tersebut menegaskan bahwa ia hanya mengunggah ulang foto yang dimunculkan oleh seorang penggemar. Kim Kardashian juga mengaku bahwa ia hanya menambahkan filter pada foto tersebut.

"Aku melihat di media sosial dan berita bahwa aku mengalami photoshop yang gagal. Sangat konyol!" tulis Kim melalui website-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Kim Kardashian menjelaskan bahwa foto tersebut sepertinya diambil menggunakan efek mirror (cermin), sehingga mobilnya terlihat seperti itu.

"Sepertinya para penggemarku menggunakan efek mirror, ini menjadi alasan mengapa mobilnya terlihat seperti itu. Jadi, ini sebenarnya sangat lucu untukku! Siapa yang mau photoshop mobil untuk terlihat seperti itu ?! LOL" jelasnya.

3 dari 4 halaman

Memukau

Selain masalah gagal edit, Kim Kardashian memang terlihat memukau dalam foto tersebut. Bintang Keeping Up with the Kardashians itu terlihat berjalan melalui tempat parkir dengan mengenakan celana pendek hitam dari Yeezy dan atasan crop top berwarna abu-abu. Melengkapi penampilannya, Kim menggunakan jaket oranye besar.

4 dari 4 halaman

March For Our Lives

Foto tersebut diambil pada Sabtu (24/3) lalu, saat Kim menghadiri kampanye "March for Our Lives" di Washington DC. Saat itu, ia juga ditemani oleh Kanye West dan putrinya sulungnya, North West. Wanita 37 tahun itu juga sempat mengambil foto suami serta putrinya dan membagikannya di media sosial.

Selain Kim dan keluarganya, banyak selebritas lain yang juga bergabung dalam aksi ini. Di antaranya adalah Cher, Jennifer Hudson, Miley Cyrus, Demi Lovato, Ariana Grande, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini