Sukses

Kedinginan, Anak Wulan Guritno Kangen Cuaca Indonesia

Menurut anak Wulan Guritno, cuaca di Inggris saat ini kurang bersahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Shaloom Syach Razadee merupakan salah satu anak artis yang melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Anak sulung Wulan Guritno itu saat ini tengah kuliah di Inggris.

Seperti diketahui, Inggris merupakan negara yang memiliki empat musim. Berdasarkan situs Accu Weather, suhu di Inggris sekarang sekitar 5-8 derajat celcius.

Sebagai orang yang biasa hidup di lingkungan tropis, keadaan ini rupanya kurang bersahabat bagi Shaloom. Anak Wulan Guritno itu mengaku rindu dengan cuaca Indonesia.

"Ketika cuaca di Inggris sangat buruk jadi kau hanya bisa mengunggah foto lama hanya untuk mengenang cuaca Indonesia yang sempurna," ungkap putri Wulan Guritno tersebut dengan mengunggah foto liburannya ke Bali beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilarang Pulang

Shaloom tentunya tidak sebentar berada di Inggris. Anehnya, Wulan Guritno justru melarang sang putri untuk pulang ke Tanah Air dalam kurun waktu setahun.

Menurut Wulan Guritno, dirinya saat ini sedang mendidik putrinya itu soal kemandirian. "Kenapa sih Wulan enggak ngebolehin anaknya pulang? Itu salah satu cara mendidik dia, kalau di bawah satu tahun (pulang terus) takutnya ya dia spirit survival-nya tuh kurang," kata Wulan Guritno belum lama ini.

 

3 dari 3 halaman

Cuma ke Bali

Pada akhirnya Wulan mengizinkan putrinya itu pulang ke Indonesia, namun tidak ke Jakarta. Hanya sebatas ke Bali ikut berlibur bersama nenek dan kakeknya.

"Tapi aku lagi mikir apa biarin aja, apa dia pulang tapi enggak ke Jakarta, jadi cuma ke Bali ikut mama papaku. Hanya kalau Jakarta, ini prinsip perjanjian kita satu tahun, kalau ke Bali enggak pulang kan," kata Wulan Guritno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini